Agustus

21

 2022

Sehatkan Badan, Pulih Lebih Cepat dari Pandemi

 prokopim
 671
 21-Agustus-2022

Lamongan, Prokopim - Semarak peringatan HUT ke 77 RI di Kabupaten Lamongan masih belum berakhir. Pada Minggu (21/8) dengan start/finish dari Pendopo Lokatantra, Pemerintah Kabupaten Lamongan kembali melaksanakan jalan sehat yang terbuka untuk umum. Hal tersebut selain untuk memeriahkan Hari Kemerdekaan RI, juga masih dalam rangka peringatan Hari Jadi Kabupaten Lamongan ke 453. 


Memberangkatkan ratusan peserta jalan sehat, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi mengajak masyarakat untuk bertepuk tangan bersama sekeras-kerasnya sebagai bentuk indikator kebahagiaan jiwa dan kesehatan raga. Beliau bersyukur, setelah kondisi pandemi yang mulai berangsur-angsur membaik dan pulih akhinya jalan sehat ini dapat kembali dilaksanakan. Beliau juga berharap kedepannya, bencana covid ini dapat segera hilang, dan tidak akan datang wabah yang lainnya.


"Alhamdulillah semoga semuanya sehat. Hari ini kita melakukan jalan sehat yang setelah beberapa tahun kemarin kita tidak bisa melaksanakan itu karena adanya covid-19. Semoga covidnya sudah hilang semua, tidak ada pagebluk (wabah), sehat semuanya," harap Pak Yes.


Pak Yes juga berpesan, agar peserta yang mengikuti jalan sehat tersebut dapat mentaati peraturan ,dengan mengikuti jalur yang telah ditetapkan panitia. "Baik, nanti dilewati semua jalur yang sudah ditentukan panitia. Tidak boleh memotong jalan," pesan beliau.


Diungkapkan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Lamongan yang juga panitia jalan sehat Kandam, bahwa rute yang dilewati jalan sehat ini dimulai dari depan Pendopo Lokatantra, melewati Jalan Lamongrejo, Jalan Wahidin Sudirohusodo, Jalan Soewoko, Jalan Sumargo, Jalan Sunan Drajat, dan berakhir kembali di Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan.


Pada kegiatan tersebut juga telah disiapkan berbagai hadiah, mulai dari beberapa peralatan rumah tangga hingga hadiah mesin cuci, kulkas, dan sepeda gunung. (dir/prokopim)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023