Agustus

01

 2022

Bulutrate Bersholawat

 prokopim
 759
 01-Agustus-2022

Lamongan - Prokopim, Untuk mewujudkan kerinduan kepada Rasulullah Muhammad SAW, warga masyarakat Dusun Bulutrate Desa Sumurgenuk Kecamatan Babat Senin (1/8) menggelar kegiatan Bulutrate Bersholawat, di Lapangan Bulutrate. Kegiatan ini juga dalam rangka peringatan 1 Muharram 1444 H dan Haul Ke-8 Syekh Mudzakir bin Syekh Mahmudsyah (Mbah Kyai Mahgon), Syekh Hamid bin Syekh Amir, serta para masyayikh, leluhur pejuang syariah agama Islam, dan semua ahli kubur Dusun Bulutrate.


Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. Beliau mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan Bulutrate Bersholawat, serta berharap majlis sholawat tersebut mendapatkan ridho dan barokah dari Allah SWT.


"Selamat kepada masyarakat Dusun Bulutrate Desa Sumurgenuk yang hari ini merayakan tahun baru Islam dan haul ke-8 Syekh Mudzakir bin Syekh Mahmudsyah (Mbah Kyai Mahgon), Syekh Hamid bin Syekh Amir, serta para masyayikh, leluhur pejuang syariah agama Islam, dan semua ahli kubur Dusun Bulutrate. Semoga para Masyayikh ini diberikan ketenangan dan ditempatkan di surganya Allah SWT," ucap Pak Yes.


Beliau juga mengungkapkan bahwa dalam hari-hari ini Pemkab Lamongan sedang melaksanakan beberapa program yang menjadi prioritasnya, salah satunya yakni Jamula. Pak yes meminta dukungan serta doa dari masyarakat agar pembangunan yang dilaksanakan dapat berjalan dengan lancar.


"Alhamdulillah, kami hari-hari ini sedang melaksanakan 11 program prioritas kami, salah satunya adalah Jamula atau Jalan Mantap dan Alus Lamongan. Alhamdulillah ada 41 ruas jalan yang sudah dikerjakan, dan kami juga terus melakukan pendampingan ke desa untuk mewujudkan desa berjaya dalam rangka mendukung desa-desa agar mandiri. Semoga segala program ini bisa lancar dan masyarakat Lamongan bisa sejahtera lahir dan batin," tambahnya.


Kegiatan Bulutrate bersholawat ini diisi oleh Al Habib Ahmad Zainal Abidin Al Jufri dan Sayyid Syauqi Bil Faqih dari Jepara, Gus Fandy Iraone (Sukarol Munsyid), serta ceramah agama oleh Mbah Nawawi Jenu-Tuban. (dir/prokopim)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023