BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Lantik JPT Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkup Pemkab Lamongan, Pak Yes Ajak Terus Lakukan Evaluasi

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi, Jum'at (22/3) melaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, Administrator, dan Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan di Pendopo Lokatantra. Pada kesempatan tersebut, beliau mengajak pejabat yang baru saja dilantik untuk terus melakukan evaluasi guna pelaksanaan pemerintahan, pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat yang lebih baik lagi kedepannya.


Dikatakan beliau, mutasi, pelantikan, juga rotasi dalam suatu organisasi, dilakukan tidak lain adalah untuk menyalurkan kapasitas dan kemampuan terbaik tiap pejabat dalam memecahkan permasalahan dan persoalan di lingkup kerjanya masing-masing, sehingga kemudian dapat dimunculkan kebijakan terbaik untuk diimplementasikan.


"Mari kita terus melakukan evaluasi terhadap apa yang telah kita lakukan. Saya mengucapkan selamat, di pertengahan Ramadan ini saudara-saudara mendapatkan amanah ini untuk dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. Mudah-mudahan apa yang saudara sekalian lakukan bernilai ibadah dan memberikan manfaat bagi pelaksanaan pemerintahan, pelaksanaan pembangunan, dan pemberdayaan masyarakat di Kabupaten Lamongan," pesan Pak Yes.


Pada kesempatan tersebut, sebanyak 2 Pejabat menempati Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama, serta 48 Pejabat dilantik sebagai Pejabat Adaministrator dan Pengawas di Lamongan. Adapun 2 pejabat yang dilantik menempati JPT Pratama ini yakni, dr. Aini Masidha dari jabatannya sebagai Plt. Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana menjadi Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, serta Shofiah Nurhayati dari jabatannya sebagai Kepala Bagian Organisasi Setda Lamongan menjadi Kepala Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan. (dir)