Februari

19

 2024

Bupati Yes Serahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya Kepada 13 Pejabat di Lamongan

 prokopim
 91
 19-Februari-2024

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyerahkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya kepada 13 Pejabat di Lingkup Pemerintahan Daerah Kabupaten Lamongan, pada Apel Korpri Senin (19/2) di Halaman Gedung Pemkab Lamongan. Penghargaan ini merupakan tanda kehormatan yang diberikan oleh Presiden RI kepada PNS yang telah menunjukkan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, serta prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Diungkapkan Bupati Yes dalam amanat yang beliau sampaikan pada Apel Hari Korpri, perjalanan panjang dalam pengabdian ini merupakan bagian dari tonggak sejarah pembangunan dan transformasi Lamongan. Oleh karenanya, beliau mengapresiasi para pejabat yang telah mendedikasikan puluhan tahun hidupnya untuk bangsa dan negara.

“Saya mengucapkan apresiasi dan terima kasih sebesar-besarnya kepada pejabat eselon 2 dan eselon 3 atas dedikasinya selama 20 dan 30 tahun pada bangsa dan negara, sehingga mendapatkan Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden Joko Widodo. Mari kita jadikan penghargaan tersebut sebagai spirit moral untuk terus berkontribusi dengan jujur dan penuh integritas, sebagai wujud implementasi core value ASN Berakhlak,” ujar Pak Yes.

Pada kesempatan tersebut, Pak Yes juga mengajak Korpri Lamongan untuk menata kembali pola pikir dan pola kebiasaan, serta terus bertransformasi dalam peningkatan kinerja. “Saya mengajak seluruh insan Korpri untuk tilik dan tata kembali pola pikir, sekaligus membangun pola kebiasaan untuk terus bertransformasi, sebagai titik tolak dalam peningkatan kinerja reformasi birokrasi general maupun tematik,” ajaknya.

Adapun pejabat yang memperoleh Penghargaan Satya Lencana Karya Satya dengan kategori Penghargaan atas 30 Tahun Pengabdian yakni Kepala Dinas PU SDA Gunadi, Sekretaris DPRD Lamongan Aris Wibawa, Kepala Dinas Perikanan Yuli Wahyuono, Kepala Dinas Ketahanan Pangan  dan Pertanian Moch. Wahyudi, Kepala BKPSDM Shodikin, Kepala Dinas Perhubungan MS Heruwidi, Camat Pucuk Suja’i, Camat Paciran Sami’an, dan Kabag Tata Pemerintahan Moch. Na’im. Sedangkan Satya Lencana Karya Satya Penghargaan atas 20 Tahun Pengabdian diberikan kepada Kepala Bappelitbangda Sujarwo, Asisten Ekonomi dan Pembangunan Edy Yunan Achmadi, Camat Lamongan Agus Hendrawan dan Camat Babat Johny Indrianto Firmansyah. (dir)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023