Desember

30

 2023

Rakerda LDII Lamongan, Wujudkan SDM Profesional dan Religius

 prokopim
 124
 30-Desember-2023

Lamongan, Prokopim-Menghadiri Rapat Kerja Daerah (Rakerda) LDII Kabupaten Lamongan Tahun 2023 di RM Aqila, Sabtu (30/12/2023), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyampaikan apresiasinya atas sinergi dan peran LDII dalam mencetak SDM yang relegius. Hal ini selaras dengan tema Rakerda yakni, Mewujudkan SDM yang Profesional dan Religius dalam Bingkai Pembangunan untuk Indonesia Emas 2045. 


"Bahagia sekali saya bisa hadir ditengah-tengah momen penting warga LDII dalam rangka pelaksanakan rapat kerja daerah, karena ini momen penting bagi perjalanan sebuah organisasi, lebih-lebih seperti tema yang dicanangkan yakni 'Mewujudkan SDM yang Profesional dan Religius dalam Bingkai Pembangunan untuk Indonesia Emas 2045, ini tema luar biasa," terang Pak Yes, sapaan akrab Bupati Lamongan.


Pada kesempatan ini pula, Pak Yes menyampaikan ucapan terima kasih atas kontribusi LDII yang membersamai pemerintah dalam menjalankan cita-cita bersama yakni Terwujudnya Lamongan yang Berkeadilan. 


"Dipenghujung tahun 2023 ini, kita telah melahirkan banyak prestasi dan capaian yang luar biasa untuk kemajuan Lamongan. Lebih-lebih saya sangat mengapresiasi pengembangan SDM yang dilakukan LDII, ini tentu berseiring dengan apa yang pemerintah lakukan yang dibuktikan dengan IPM Lamongan mencapai 74,02. Selain program pengembangan SDM, Lamongan terus melaksanakan program prioritas seperti Jamula yang hingga kini terus dilaksanakan," imbuhnya.


Sementara itu, Ketua DPD LDII Lamongan, H. Agus Yudi mengatakan, pelaksanaan Rakerda ini merupakan tindak lanjut dari Rakernas yang berlangsung di Jakarta Bulan November lalu. Dimana LDII merupakan Organisasi Islam yang terus menebar kemanfaatan untuk masyarakat.


Dalam kesempatan ini pula, Beliau menjelaskan, terdapat delapan klaster pengabdian LDII untuk bangsa Indonesia yakni, kebangsaan, keagamaan, pendidikan, ekonomi syariah, kesehatan dan herbal, ketahanan pangan dan lingkungan hidup, energi terbarukan, dan teknologi digital.


"Inilah yang terus kita sosialisasikan dan dikerjakan LDII dalam memberikan kontribusinya untuk negeri," pungkas Agus Yudi.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023