Desember

17

 2023

Bupati Yes Hadiri Karya Bakti Kodim 0812/Lamongan

 prokopim
 65
 17-Desember-2023

Bupati Yes Hadiri Karya Bakti Kodim 0812/Lamongan


Lamongan, Prokopim-Diawali dengan kegiatan Gowes Army Advanture VI yang diikuti lebih dari 500 peserta, acara Karya Bakti dalam rangka Hari Juang Kartika TNI ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brawijaya Tahun 2023 di wilayah Kodim 0812/Lamongan berlangsung meriah. 


Gowes Army Adventure VI kali ini mengambil lokasi Lamongan Selatan tepatnya di Kecamatan Ngimbang. Dengan rute sejauh 22 KM, Gowes mengambil start dari Lapangan UPT Dinas Pendidikan Kecamatam Ngimbang menuju Desa Ngimbang - Desa Drujugurit - Hutan Dayang - Penjalin - Desa Tlemang - Dusun Waduk - Makam Dusun Slahar - Dusun Plumutan - Dusun Gondang - Hutan Bronjong - SDN Slaharwotan - Dusun Curing - Desa Slaharwotan - Desa Drujugurit - Desa Ngimbang dan finis kembali di Lapangan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Ngimbang.


Bertempat di Lapangan UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Ngimbang, Minggu (17/11/2023), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiri rangkaian kegiatan Karya Bakti yang diselenggarakan Kodim 0812/Lamongan. Didampingi Dandim 0812/Lamongan Letkol Arm Ketut Wira Purbawan, Pak Yes menyerahkan hadiah kepada tiga peserta tercepat Gowes Army Adventure VI yang berhasil mencapai finis. 


"Selamat kepada para juara Army Adventure VI. Saya di sini juga menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada jajaran TNI Kodim 0812 yang tengah memperingati Hari Juang ke-78 dan HUT ke-75 Kodam V/Brawijaya. TNI AD maju bersama rakyat," ucap Pak Yes. 


Selain menyerahkan hadiah, pada rangkaian kegiatan Karya Bakti ini, Pak Yes juga melakukan penanaman pohon, menyalurkan bantuan sembako dan santunan kepada anak yatim, serta anak yang mengalami stunting. (nry)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023