Desember

15

 2023

Lamongan Kembali Gelar Pertandingan Tenis Lapangan KORPRI CUP 2023

 prokopim
 89
 15-Desember-2023

Lamongan, Prokopim- Sebanyak 16 tim tenis lapangan dari berbagai daerah se-Bakorwil II Bojonegoro mengikuti pertandingan Tenis Lapangan KORPRI CUP 2023 di GOR Tenis Pemda Lamongan, Jumat (15/12/2023). 


Pertandingan yang digelar Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Lamongan bekerjasama dengan Persatuan Lawn Tenis Indonesia (Pelti) dalam rangka menyemarakkan HUT KORPRI ke-52 Tahun 2023 tersebut dibuka langung oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. 


Memimpin apel pembukaan, Pak Yes, sapaan akrab Bupati Lamongan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan yang tidak hanya diikuti tim dari Lamongan, tetapi juga dari daerah tetangga seperti Bojonegoro, Kediri, Gresik, Nganjuk, Jombang dan Surabaya . Untuk itu, Beliau berharap kegiatan positif ini dapat dilaksanakan setiap tahunnya. 


“Selamat datang di Kabupaten Lamongan para peserta tenis, saya mengapresiasi atas kehadiran para saudara semuanya, melalui pertandingan ini semakin meningkatkan jalinan silaturrahmi kita. Saya juga berterima kasih kepada seluruh panitia yang istiqomah setiap tahun tetap menyelenggarakan kegiatan posif yang menggairahkan cabor tenis lapangan ini,” tuturnya.  


Hal senada juga diutarakan Ketua Pelaksana Munif Syarif, dalam laporannya, ketua Pelti Lamongan tersebut menerangkan, selain ajang untuk meningkatkan jalinan silaturrahmi, kegiatan pertandingan Tenis KORPRI CUP 2023 juga bertujuan untuk mengenalkan kepada masyarakat agar generasi muda gemar berolahraga khususnya cabang olahraga tenis. 


Melalui pertandingan yang diselenggarakan selama tiga hari mulai tanggal 15-17 Desember 2023 tersebut, diikuti 16 tim yang terdiri dari 3 tim dari Kabupaten Lamongan, 1 tim dari Kabupaten Bojonegoro, 1 tim dari Bakorwil Bojonegoro, 1 tim dari Kabupaten Nganjuk, 1 tim dari Kabupaten Kediri, 2 tim dari Kabupaten Jombang, 2 tim dari Kabupaten Gresik, 1 tim dari UPN Surabaya, 2 tim dari Polres Lamongan dan 2 tim dari Kodim 0812/Lamongan. 


“Pertandingan ini diselenggarakan selama 3 hari mulai hari ini hingga hingga Minggu, 17 Desember 2023 di Lapangan Tenis Pemda Lamongan, Lapangan Tenis Polres Lamongan dan Dinas Pendidikan. Dengan katagori nomor pertandingan, pasangan ganda putra jumlah usia 95 tahun dengan minimal usia 45, tahun, pasangan ganda putra jumlah usia 105 tahun dengan minimal usia 50 tahun, dan pasangan ganda putra jumlah usia 115 tahun dengan minimal usia 55 tahun,” pungkasnya.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023