Desember

14

 2023

Lomba Mars PPDI, Spirit Pengabdian Membangun Desa

 prokopim
 73
 14-Desember-2023

Lamongan, Prokopim-Dalam rangka menyambut Hari Ibu ke-95 Tahun 2023, Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Lamongan menyelenggarakan Lomba Paduan Suara yang di ikuti PPDI seluruh kecamatan se-Kabupaten Lamongan. Membuka pelaksanaan lomba pada Kamis (14/12/2023) di Pendopo Lokatantra, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi gelorakan spirit pengabdian membangun desa.


“Senang sekali hari ini bisa membersamai PPDI dalam rangka Lomba Paduan Suara Mars PPDI. Lomba ini tidak hanya dilihat dari cara menyanyinya saja, tapi lebih dari itu, melalui liriknya ini akan tercipta spirit pengabdian, semangat dalam berjuang dan semakin memperkuat jalinan silaturahmi antar anggota PPDI. Apalagi dilakukan untuk memperingati hari Ibu, ini sebagai bentuk penghormatan kepada para ibu di seluruh Indonesia,” terang Pak Yes, sapaan akrab Bupati Lamongan. 


Senada dengan Pak Yes, Ketua Pelaksana Lomba Titik Sundawa mengungkapkan, selain meningkatkan kinerja sebagai abdi masyarakat dalam membangun desa, Lomba Mars PPDI yang dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Ibu 22 Desember mendatang, juga sebagai upaya meningkatkan koordinasi antara PPDI di seluruh kecamatan serta menunjukkan peran perempuan dalam kinerja PPDI selama ini. 


“Melalui lomba ini diharapkan anggota PPDI bisa terjalin silaturahmi dan memperkuat koordinasi antar Kecamatan dalam meningkatkan semangat kerja sebagai abdi masyarakat, serta dalam pelaksanaannya mendekati Hari Ibu karena kita ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa di dalam PPDI tidak hanya didominasi para laki-laki tetapi juga terdapat peran perempuan didalamnya,” pungkasnya. 


Adapun lagu yang diperlombakan yakni Mars PPDI dan lagu bebas bertemakan ibu dengan kriteria penilaian meliputi vocal, teknik, dan penampilan. (nry)

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023