Oktober

18

 2023

Kafilah MTQ Korpri Lamongan Juara Umum MTQ Korpri Tingkat Jatim

 prokopim
 110
 18-Oktober-2023

Lamongan Jujukan Juara


Giliran ASN Lamongan Harumkan Daerah di Kancah Regional


Prestasi membanggakan kembali diraih utusan Kabupaten Lamongan, jika sebelumnya kafilah Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Kabupaten Lamongan mampu mempertahankan Juara Umum pada ajang MTQ Jawa Timur XXIX di Kota Pasuruan, kali ini giliran Kafilah MTQ Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kabupaten Lamongan dengan segala usaha dan prestasinya turut mengharumkan nama daerah di kancah regional dengan berhasil menjadi Juara Umum MTQ KORPRI Provinsi Jawa Timur Tahun 2023.


Sebelumnya, sebanyak 27 ASN Kabupaten Lamongan diberangkatkan pada tanggal 16 Oktober 2023 untuk mengikuti 9 cabang lomba yakni Tilawah Al Qur'an, Tartil Al Qur'an, Hafalan Al Qur'an, Dakwah Al Qur'an, Kaligrafi, Makalah Ilmiah Al Qur'an, Adzan, Doa, dan Khotbah Jumat. Dari 9 cabang lomba tersebut, Kabupaten Lamongan berhasil memperoleh 7 emas, 2 perak, 4 perunggu, 3 harapan I dan 3 harapan 2 dengan total skor 112.


Hadir di Aula Kantor Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Jawa Timur Surabaya pada Penutupan MTQ KORPRI Tingkat Provinsi Jawa Timur Tahun 2023, Rabu (18/10/2023), Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan Moh. Nalikan menerima Piala Juara Umum MTQ KORPRI Tingkat Jawa Timur Tahun 2023 yang diserahkan oleh Asisten Administrasi Umum Provinsi Jatim Akhmad Jazuli.


“Saya ucapkan selamat dan sukses kepada para juara, utama nya kepada Juara Umum Kabupaten Lamongan, beberapa saat yang lalu juga Juara Umum MTQ Jatim dan sekarang Juara Umum MTQ Korpri, luar biasa jujukan juara ini,” terang Jazuli.


Kepada para juara, Jazuli meminta untuk terus mengasah potensi dan mempersiapkan diri dalam ajang MTQ KORPRI Tingkat Nasional di Kalimantan Tengah mendatang.


“Tolong persiapannya, jangan setelah juara santai-santai, tapi lebih mengasah kemampuan diri. Bagi yang belum juara jangan berkecil hati, tapi bagaimana jiwa korsa terbangun dengan baik, jangan semata-mata mencari juara,” pungkasnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023