Oktober

24

 2023

Apel Siaga Dokter Indonesia HUT Ke-73 IDI

 prokopim
 73
 24-Oktober-2023

Hari Ulang Tahun Ke-73 Ikatan Dokter Indonesia yang dipusatkan di Kabupaten Lamongan telah memasuki puncaknya, tepat pada Selasa, 24 Oktober 2023 delegasi IDI dari seluruh wilayah Indonesia mengikuti Apel Siaga Dokter Indonesia di Alun-alun Lamongan.  


Turut hadir mengikuti Apel Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf, Sekda Moh. Nalikan beserta jajaran Forkopimda Lamongan.


Bertindak menjadi pembina apel Ketua PB IDI dr. Adib Khumaidi, mengucapkan terima kasih atas apresiasi kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan yang telah mendukung penuh terselenggaranya HUT IDI di Kabupaten Lamongan.


"Saya sampaikan apresiasi yang luar biasa kepada Pemerintah Kabupaten Lamongan dan dukungan Bapak Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Lamongan sehingga HUT IDI Ke-73 Tahun 2023 yang dipusatkan di Kabupaten Lamongan dapat terselenggara dengan lancar," ucapnya. 


Melalui tema apel "Memperkuat Ikatan Tradisi Leluhur, Bersatu dan Mengabdi untuk Rakyat Indonesia", dr. Adib berharap keberadaan IDI semakin membumi, lebih bermanfaat dan di cintai rakyat Indonesia. 


Selain menggelar apel, pada malam hari nanti juga diselenggarakan Charity Night yang dimeriahkan berbagai kegiatan seperti Bazar UMKM Murah, Band Dokter, Standup Comedy Dokter, hingga Music Performa Band "Padi Reborn & Jihan Audy" di Stadion Surajaya. 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023