September

04

 2023

Kasal Cup JC Supertrack di Lamongan Sukses Diselenggarakan

 prokopim
 181
 04-September-2023


Kasal Cup JC Supertrack Championship 2023 putaran 4 yang dilaksanakan di Sirkuit Joto Sanur Lamongan, Minggu (3/9) telah usai dan sukses digelar. Dengan demikian pelaksanaan Kasal Cup 2023 di Jawa telah ditutup, sebelum Oktober depan kembali digelar putaran terakhir di Medan.


Menjadi salah satu tuan rumah dari 5 sesi pelaksanaan Kejurnas GTX-MX ini, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi berharap kedepan akan ada event-event serupa yang dapat pula dilaksanakan di Lamongan. Menurut beliau, Lamongan sangat terbuka menyambut hal tersebut.


"Kami terbuka untuk siapa saja yang hendak menyelenggarakan event di Lamongan. Terlihat juga antusias masyarakat yang luar biasa mulai welcoming ceremony hingga saat ini, sirkuit Lamongan ini juga tidak kalah dengan sirkuit-sirkuit motocross lain di Indonesia," kata Pak Yes.


Pada penutupan Kasal Cup JC Supertrack Championship 2023 sekaligus Kejurnas Grasstrack Regional II Jawa 2023, Bupati Yes berkesempatan menyerahkan hadiah pada pemenang Point Standing Class Executive B Dadang Sunarya, pemenang Kejurnas Grasstrack Regional II Point Standing Pemula U18 Muhammad Rubin Caesar, pemenang Kejurnas MX Junior Putaran 4 M. Zaky JT, dan Point Standing Pro Rizky Hanif Kusparwanto pada Kejurnas Reg II.


Mengakhiri pelaksanaan turnamen, Bupati Yes bersama Danlantamal V Laksamana Pertama TNI Eko Wahjono menaiki mobil Ranpur Taktis P6 ATAV 4x4, menyapa penonton dan membagikan souvenir.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023