Agustus

13

 2023

34 Tim Tampil Sportif, Merebutkan Piala Bupati Cup Basketball Competition 2023

 prokopim
 113
 13-Agustus-2023

Turnamen Bola Basket Piala Bupati Cup tahun 2023 di Kabupaten Lamongan mulai bergulir. Sebanyak 34 tim jenjang SMP dan SMA sederajat turut mengikuti kompetisi yang diselenggarakan mulai tanggal 13-20 Juni 2023 ini.  

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi saat membuka Turnamen Bola Basket Piala Bupati Cup Tahun 2023 di Lamongan Sport Center, Selasa (13/6/2023), mengungkapkan rasa bangganya atas upaya seluruh pihak yang turut menggairahkan olahraga ini.

“Senang, bangga, melihat kegiatan yang saya yakin akan sukses menggairahkan olahraga basket di Kabupaten Lamongan. Melalui upaya ini dapat mendorong kita semua agar olahraga basket semakin semarak, dengan dorongan beliau (Ketua Perbasi Jatim Grace Evi Ekawati) olahraga basket benar-benar semarak di Lamongan,” ucap Pak Yes.

Melalui ajang ini, Pak Yes berharap akan lahir atlet basket berbakat potensial yang nantinya bisa mewakili Lamongan di kancah regional dan nasional.

“Saya yakin, beberapa saat lagi akan lahir atlet-atlet basket di Lamongan yang diharapkan menjadi perwakilan Jatim maupun Indonesia. Untuk itu, terus kita dukung dan dorong agar menjadi olahraga yang dicintai masyarakat,” imbuhnya.

Pada kesempatan yang turut dihadiri Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia Jawa Timur (Perbasi Jatim) Grace Evi Ekawati tersebut, Pak Yes menyampaikan terima kasih kepada seluruh lembaga pendidikan di Kabupaten Lamongan yang memfasilitasi sarana dan prasarana olahraga basket.

Sementara itu, disampaikan Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Lamongan Erwin Sulistya Pambudi, ajang turnamen ini diikuti 34 tim dari seluruh lembaga pendidikan jenjang SMP dan SMA sederajat di Kabupaten Lamongan. Dengan rincian, 8 tim putra tingkat SMA, 8 tim putri tingkat SMA, 7 tim putra tingkat SMP dan 11 tim putri tingkat SMP sederajat.

“Ada 34 tim dari tingkat SMA dan SMP sederajat di Kabupaten Lamongan yang turut mengikuti ajang ini. Melalui kegiatan ini, selain menjaring atlet potensial dalam bidang bola basket, kita ingin menjalin kerjasama dan sportifitas antar pemain sehingga tercipta suasana kompetisi yang kondusif,” pungkasnya.


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan

Kontak

Jl Basuki Rahmat No 1 Lamongan 

Kantor Pemerintah Kabupaten Lamongan Lt 2 Sayap Timur

prokopim@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Bagian Protokol Dan Komunikasi Pimpinan Kabupaten Lamongan 2023