DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 13 Juni 2024

“TINGKATKAN INOVASI DALAM BEKERJA” PESAN KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN KEPADA PESERTA ORIENTASI CPPPK

LAMONGAN – Sebanyak 12 Peserta orientasi dan magang pengenalan dan penguatan jiwa korsa CPPPK formasi tahun 2023 tahap II yang melaksanakan magang di Kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan akhirnya dapat berjumpa dengan Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (M. Zamroni, S.Sos., M.Si) untuk mendapatkan arahan dan bimbingan secara intens di ruang kerja beliau, Kamis (13/06/2024).

Zamroni menekankan pentingnya orientasi ini dalam membangun solidaritas dan rasa tanggung jawab di antara para CPPPK. "Orientasi ini bukan sekadar formalitas, tetapi sebuah langkah strategis untuk membentuk mentalitas dan karakter yang kuat dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara," ujarnya.

Selama orientasi, peserta diharapkan dapat mempelajari dan memahami tentang etika kerja, peningkatan kompetensi profesional, serta strategi dalam menghadapi tantangan di era digitalisasi.

“Semoga di kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan ini dapat memberikan wawasan mendalam mengenai pentingnya jiwa korsa dalam membangun lingkungan kerja yang kondusif dan produktif. Dan saya harap panjenengan semua dapat menerapkan ilmu dan pengalaman yang diperoleh selama orientasi ini dalam tugas sehari-hari kelak, sehingga dapat memberikan kontribusi maksimal bagi kemajuan daerah, semangat berinovasi dalam bekerja”, tegas Zamroni.