DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 07 September 2022

PENEKANAN TUGAS KEWILAYAHAN DAN FOKUS PADA REALISASI PEMBANGUNAN WILAYAH KERJA - KADIS PMD LAMONGAN DAMPINGI SEKDA LAMONGAN SAAT RAKOR CAMAT SE-KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN - Sebagai upaya meningkatkan pelayanan dan pembangunan di masing-masing wilayah Kecamatan, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamongan (Bapak Drs. Moh. Nalikan, MM) memberikan penekanan tugas kepada seluruh Camat se-Kabupaten Lamongan pada rakornya, Rabu (07/09/2022) di Ruang Rapat Dewi Andongsari Pemkab Lamongan.

Didampingi oleh beberapa Kepala OPD terkait, diantaranya Kadis PMD Lamongan (M. Zamroni, S.Sos., M.Si), Kepala Bakesbangpol Lamongan (Drs. Dianto Hari Wibowo, MIP), Kepala Bapenda Lamongan (Ahmad Farikh, SH., MM), Kepala Satpolpp Lamongan (Jarwito, SH), dan Kabag Tata Pemerintahan Setda Lamongan (Joko Raharto, S.STP., MAP), Rakor kali ini cukup hikmat manakala Sekda Lamongan melakukan penekanan tugas dan fungsi Camat.

Upaya ini juga sebagai tindak lanjut arahan dari Bupati Lamongan (Bapak Dr. Yuhronur Efendi, MBA) dalam memaksimalkan program prioritas Pembangunan di Kabupaten Lamongan sekaligus upaya dalam meningkatkan kinerja ASN dalam melayani masyarakat diwilayah masing-masing. Tidak hanya itu, pembinaan dalam rakor ini juga sebagai bentuk support sharing season terhadap kendala-kendala yang dihadapi Camat dalam realisasi pembangunan, termasuk didalamnya komunikasi dengan Pemerintah Desa.

@lamongankab @bakesbangpollmg @bapenda_lmg @satpol_pp_lamongan @dinas_pmd_lamongan @tata_pemerintahan_lamongan

#Semangat_Membangun_Desa