BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Jalin Silaturahmi Usai Lebaran, Bupati Yes Hadiri Halal Bihalal BDL

Pasca libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menghadiri beragam acara Halal Bihalal. Usai melakukan Halal Bihalal bersama pegawai pemerintah daerah di Halaman Gedung Pemkab Lamongan, bersama Wabup Abdul Rouf dan Sekda Moh. Nalikan, Bupati Yes juga menghadiri Halal Bihalal bersama pegawai Bank Daerah Lamongan (BDL), Selasa (16/4).


Dalam sambutannya, Pak Yes menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah kepada seluruh jajaran direksi dan pegawai BDL Lamongan.


"Saya bersama jajaran kesini melakukan silaturahmi, menghadiri halal bihalal untuk saling bermaaf-maafan. Untuk itu Saya mengucapkan selamat Idul Fitri Taqobbalallahu Minna Wa Minkum Takobbal Ya Karim, mohon maaf lahir dan batin. Saya mohon maaf atas segala khilaf, semoga kita semua kembali ke fitri. Semoga ibadah puasa ramadhan kita di terima Allah SWT," ucap Bupati Yes. 


Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yes juga menyampaikan apresiasi atas kerja keras rekan-rekan BDL dalam memberikan pelayanan perbankan selama ini. 


"Saya berharap BDL terus sustainable dan memiliki program jangka panjang sehingga keberadaannya semakin bermanfaat untuk masyarakat Lamongan," lanjutnya


Sementara itu, Direktur BDL Dedy Rachmadi Wibowo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih

atas dukungan pemerintah daerah selama ini, sehingga BDL mampu bersaing dan memberi manfaat untuk masyarakat. 


"Kita mulai hari pertama bekerja dengan saling bermaafan. Acara halal bihalal kali ini sekaligus sebagai bentuk silaturahmi seluruh pegawai BDL. Apalagi dengan kehadiran Bapak Bupati disini akan menjadi motivasi kami dalam meningkatkan kualitas pelayanan kita, terima kasih atas support pemerintah selama ini," terangnya.