BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Bupati Yes Solat Idhul Fitri Bersama Forkopimda di Masjid Agung Lamongan

Hari kemenangan bagi seluruh umat muslim telah tiba, gemuruh lantunan takbir menggema dipenjuru negeri tak terkecuali di Kabupaten Lamongan. Sejak pagi hari masyarakat berbondong-bondong menuju masjid untuk melaksanakan solat Idhul Fitri, tak terkecuali juga dilakukan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi. 


Bersama Wakil Bupati Lamongan Abdul Rouf dan jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan, Rabu (10/4), Bupati Yes melaksanakan Sholat Idul Fitri 1445 Hijriyah di Masjid Agung Lamongan.


"Alhamdulillah kita baru saja melaksanakan solat Idhul Fitri dan saya senang sekali bisa hadir ditengah-tengah masyarakat melaksanakan solat idul fitri. Idul fitri kali ini membawa berkah bagi masyarakat Lamongan. Saya juga menyampaikan selamat datang kepada para perantau, mari kita rayakan Idhul Fitri dengan suka cita," ucap Pak Yes usai melaksanakan solat Idhul Fitri.


Dalam pelaksanaan solat Idhul Fitri kali ini bertindak menjadi imam KH. A. Muchlas Aziz dan khotib KH. M. Najib Muhammad dari Pondok Pesantren Al Madienah Denanyar Jombang.