BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Bupati Yes Hadiri Penutupan Da'i Ramadhan

Lamongan, Prokopim-Menghadiri sekaligus menutup secara resmi Kegiatan Da'i Ramadhan sekaligus Nuzulul Quran di Joglo R3 Kambangan Desa Lamongrejo Kecamatan Ngimbang, Selasa (2/4), Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan Da'i Ramadhan yang bekerjasama dengan PCNU Babat. melalui kegiatan ini, Bupati Yes berharap munculnya bibit-bibit unggul berkualitas generasi muda dibidang keagamaan. 


"Saya menyampaikan terimakasih dan selamat atas terselenggaranya kegiatan yang bekerjasama dengan PCNU Babat ini. Melalui kegiatan ini kita akan menemukan bibit-bibit unggul berkualitas generasi muda kita, melalui kegiatan ini kita juga bisa bertukar pengalaman dan ilmu keagamaan apalagi di bulan Ramadhan yang penuh berkah. Mudah-mudahan ini dapat diselenggarakan ditempat yang lain juga," ucap Bupati Yes. 


Dalam kegiatan yang turut dihadiri Ketua PCNU Babat Makmum Afandy ini, Bupati Yes juga menyampaikan ucapan terima kasihnya atas dukungan masyarakat Lamongan yang selama ini turut membersamai dalam menjalankan tugas-tugas kepemimpinan. 


"Atas dukungan seluruh masyarakat Lamongan, Alhamdulillah 3 tahun kepemimpinan Saya dan Pak Rouf dapat melaluinya dengan baik. Berbagai program telah kami jalankan, semoga semakin meningkat kesejahteraan masyarakat. Memang apa yg kita lakukan selama ini masih jauh dari kata sempurna, apalagi ditahun pertama kepemimpinan, kami dihadapkan dengan pandemi covid 19 sehingga seluruh potensi kita untuk penanganan covid 19," lanjutnya. 


Namun demikian, dibawah kepemimpinan Bupati Yes dan Pak Rouf, Lamongan terus mencatatkan pertumbuhan positifnya diberbagai bidang. Diantaranya Indeks Pembangunan Manusia berada pada angka 74,53, pertumbuhan ekonomi tumbuh positif sebesar 4,28 persen, indeks kualitas layanan infrastruktur tahun 2023 di angka 79,44, serta persentase penduduk miskin turun menjadi 12,42 persen. 


"Ini menunjukkan bahwa berbagai program prioritas yang dilakukan terimplementasi dengan baik," pungkasnya.