BAGIAN PROTOKOL DAN KOMUNIKASI PIMPINAN

Sinergi Pemkab Lamongan dan Dunia Usaha Salurkan Bansos Untuk Masyarakat

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada masyarakat Desa Kemantren dan Desa Sidokelar Kecamatan Paciran pada Senin (1/4). Bansos tersebut merupakan bentuk sinergi pemerintah daerah dengan dunia usaha dalam menyalurkan corporate sosial resposibility (CSR) kepada masyarakat sekitar sebagai bentuk tanggungjawab sosial. 


Ribuan bansos yang diberikan kepada seluruh masyarakat Desa Kemantren dan Sidokelar ini diharapkan meringankan beban masyarakat ditengah harga bahan pokok yang cenderung naik saat bulan Ramadhan. 


"Turut berpartisipasi dalam penyaluran bansos ini yakni dari PT Jakamitra Indonesia dan perusahaan lainnya, dimaksudkan sebagai bentuk bantuan CSR kepada masyarakat. Semoga perusahaan yang ada di Lamongan memberikan kontribusi positif kepada masyarakat, begitupun masyarakat juga saling mendukung," ucap Bupati Yes. 


Lebih lanjut, Bupati Yes juga berharap perusahaan-perusahaan di Lamongan semakin bangkit dan bermanfaat untuk masyarakat sekitar. "Kami tidak tertutup dengan investasi, untuk itu perusahaan yang ada di Lamongan juga harus memberikan kontribusi yang baik untuk peningkatan ekonomi masyarakat Lamongan," pungkasnya.


Hadir pula dalam kesempatan tersebut jajaran Pemkab Lamongan serta perwakilan dari PT Jakamitra Indonesia, PT DOK juga PT Omya Indonesia.