Juli

31

 2023

MAGANG/ PRAKTIK KERJA TERLAMA DI KANTOR DINAS PMD LAMONGAN, MAHASISWA UNESA RESMI AKHIRI MAGANG/ PRAKTIK KERJA PADA AWAL BULAN AGUSTUS INI

 dinpmd
 297
 31-Juli-2023

LAMONGAN – Senin (31/07/2023), Magang atau Praktik Kerja adalah aktivitas pembelajaran yang memberikan wawasan dan pengalaman praktis kepada mahasiswa Kependidikan dan Non-Kependidikan mengenai kegiatan riil di lembaga Instansi dan industri sehingga mahasiswa memiliki kompetensi yang memadai dalam melaksanakan tugas sesuai dengan bidang keahliannya.

Praktik kerja bagi mahasiswa diarahkan agar mahasiswa memiliki nilai dan wawasan keilmuan pendidikan dan pembelajaran secara teoritik dan aplikatif dalam bingkai budaya Indonesia, dalam perannya sebagai pendidik yang kritis, inovatif, adaptif, dan komunikatif sesuai dengan karakter dan budaya peserta didik di era global. Selain itu agar mahasiswa memiliki pengalaman praktis dan bermakna kepada mahasiswa sesuai dengan bidang keahliannya, meningkatkan kompetensi keilmuan, dan memberikan pengalaman memecahkan masalah yang ada di dunia kerja.

Pada Tahun ini Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan pertama kalinya menerima Mahasiswa Magang/ Praktik kerja dengan masa yang cukup lama, yakni selama 6 Bulan, terhitung mulai bulan Februai hingga bulan Juli. Mahasiswa yang dimaksud adalah Muh. Dimas Izulhaq Hidayat dan Wahid Amin Samsudin, Program Studi D4 Manajemen Informastika, Fakultas Vokasi, Universitas Negeri Surabaya.

Dengan penuh suka cita dan mengucapkan rasa syukurnya, pada awal Agustus ini Mereka merampungkan kegiatan Magang/ Praktik Kerja nya pada Dinas PMD Kabupaten Lamongan, dengan berpamitan kepada Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si dan Kasubbag Perencanaan & Evaluasi, Bapak Erwin Mahbub Junaidi, SE yang juga menjabat sebagai Plt. Kasubbag Umum & Kepegawaian.

“Semangat menimba ilmu diperguruan tinggi dan tetap semangat meraih cita-cita, good job”

Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023