Januari

23

 2024

MOMEN HANGAT PENUH SUASANA KEAKRABAN, KENAL PAMIT SEKRETARIS DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 117
 23-Januari-2024

LAMONGAN – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan semalam menggelar acara kenal pamit Sekretaris Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Selasa malam (23/01/2024). Acara yang dilangsungkan di Café Village di lingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan dengan menghadirkan segenap ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

Momen hangat dan penuh dengan suasana keakraban ini merupakan acara pamitan Kepala Bidang Pemerintahan Desa yang sekaligus menjabat sebagai Plt. Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Ismaun, SH., MM yang telah dilantik dan bertugas sebagai Camat Sukodadi, sekaligus perkenalan Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang baru yakni Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM yang akan menggantikannya.

Dalam sambutannya, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si mengungkapkan bahwa acara ini merupakan bentuk apresiasi dan rasa terima kasih segenap keluarga besar Dinas PMD Kabupaten Lamongan kepada Bapak Ismaun, SH., MM yang telah bersinergi menjabat Plt. Sekretaris Dina PMD Kabupaten Lamongan walau hanya dalam waktu yang singkat, sejak bulan Juni 2023.

Walau tidak lama menjabat sebagai Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, namun pria yang dikenal dengan slogan “Siapa Kita???” ini dapat bersinergi dengan baik dengan merangkat dua jabatan sekaligus, yakni Kabid Pemerintahan dan Plt. Sekretaris Dinas PMD Lamongan. Tentunya hal ini sangat berarti bagi jalannya roda pembangunan di Kabupaten Lamongan.

"Selama bersinergi dengan Dinas PMD Kabupaten Lamongan, alhamdulillah banyak keberkahan berkat sumbangsih, dedikasi serta pengabdiannya. Saya pribadi atas nama Dinas PMD Kabupaten Lamongan mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru kepada Pak Ismaun sebagai Camat di Kecamatan Sukodadi," tutur Bapak Zamroni.

"Walau sudah tidak bertugas di Dinas PMD Kabupaten Lamongan, kami harap jalinan silaturahmi tetap terjaga," tambahnya.

Beliau juga mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang baru, yakni Bapak Gatot Sugiharto, SE., MM dan Kepala Bidang Pemerintahan Desa pengganti Bapak Ismaun, SH., MM yakni Bapak Mch. Zamroni, S.Sos yang sebelumnya menjabat sebagai Pejabat Fungsional Penggerak Swadaya Masyarakat.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023