DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

TERGABUNG DALAM GUGUS TUGAS KABUPATEN LAYAK ANAK (KLA), DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN HADIR MENGIKUTI RAPAT KOORDINASI GUGUS TUGAS KLA TAHUN 2024

LAMONGAN – Tergabung dalam gugus tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan hadiri Rapat Koordinasi Gugus Tugas KLA Menuju Kabupaten Layak Anak Tahun 2024 yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten kabupaten lamongan melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DPPPA) pada Bidang PHA dan SISDA di ruang rapat andongsari pemkab lamongan Lantai V, Selasa (30/04/2024).

Pada kegiatan rapat tersebut dipimpin langsung oleh Sekda Lamongan, Assisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra, Ketua TP-PKK Kab. Lamongan, Ketua ikatan wanita pengusaha Indonesia (IWAPI) Kab. Lamongan, Perwakilan OPD-OPD terkait, lembaga masyarakat dunia usaha, media massa, serta Forum Anak Daerah. Dalam Suasana yang penuh kolaboratif tersebut, para peserta rapat membahas berbagai strategi dan Langkah konkret untuk mewujudkan visi Kabupaten Layak Anak di Kabupaten Lamongan.

Menurut Kabid Partisipasi dan Lembaga Kemasyarakatan Desa, Hertiin Kusumaningtyas, SP., MM bahwa pertemuan ini menjadi wadah bagi seluruh pihak terkait untuk saling berbagi informasi, Menyusun rencana kerja Bersama, serta mengevaluasi progress pencapaian Kabupaten Layak Anak untuk menjamin pemenuhan hak Anak dan perlindungan khusus Anak yang dilakukan secara terencana, menyeluruh, dan berkelanjutan khususnya di daerah kabupaten lamongan.