Januari

29

 2024

BERTINDAK SEBAGAI PEMBINA APEL PAGI, KEPALA DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA KABUPATEN LAMONGAN AMANATKAN UNTUK JAGA KESEHATAN DAN NETRALITAS DI TAHUN POLITIK

 dinpmd
 95
 29-Januari-2024

LAMONGAN – Dilaksanakan di halaman kantor Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, seluruh ASN/ Pegawai Kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan melaksanakan apel pagi (Senin, 29/01/2023). Bertindak selaku pembina apel, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si.

“Terimakasih untuk segenap ASN dan Pegawai yang tetap disiplin untuk mengikuti apel pagi ini.” Tutur Bapak Zamroni membuka amanat apel pagi ini. Kembali pembina apel mengingatkan untuk menjaga kesehatan, karena tahun 2024 memiliki tantangan yang cukup tinggi.

Pembina apel kembali menyampaikan seluruh ASN dan Pegawai dilingkungan Dinas PMD Kabupaten Lamongan agar tetap netral dan menghindari kegiatan yang dapat disalahartikan dengan kegiatan politik. “Kembali kami ingatkan agar ASN dan Pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan seluruhnya menjaga netralitas, khususnya dalam penggunaan media sosial. Hindari komen (komentar) pada postingan yang berkaitan dengan pemilu dan politik. Sebagai ASN kita jalankan tugas kita sebagai mana mestinya.” Tegas Bapak Zamroni.

“Memasuki era tahun politik mari kita jaga kebersamaan dan kerukunan, berbeda pilihan dan kepercayaan tidak apa-apa, kita harus tetap terjaga kekeluargaan dan kebersamaan sebaik-baiknya. Sekaligus saya ucapkan terimakasih banyak atas kehadiran dan kedisiplinannya”, Pungkas Bapak Zamroni.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023