Mei

29

 2023

PIMPIN APEL PAGI, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN SERAHKAN TROPI DAN PIAGAM PENGHARGAAN JUARA KETIGA LOMBA WEBSITE KATEGORI OPD DALAM RANGKA HJL KE-454 TAHUN 2023

 dinpmd
 244
 29-Mei-2023

LAMONGAN - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si memimpin langsung pelaksanaan Apel Pagi pegawai, dalam apel pagi tersebut juga sekaligus penyerahan tropi dan piagam penghargaan Juara ketiga Lomba website kategori OPD dalam rangka Hari Jadi Lamongan ke-454, Senin (29/05/2023) lalu.

Penyerahan tropi dan piagam penghargaan Juara Ketiga Lomba Website kategori OPD ini merupakan hasil penilaian tim Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Lamongan terhadap lebih dari 50 OPD se-Kabupaten Lamongan yang dilakukan guna memeriahkan Hari Jadi Lamongan yang ke-454 tahun 2023.

Penyerahan dilakukan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) kepada Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak Marzuki, SH) yang dilanjutkan diserahkan kepada Operator TI dan Media (Suwanta Wicaksono, SE) yang menjadi kontingen perwakilan Dinas PMD Kabupaten Lamongan dalam mengikuti Lomba tersebut.

Dalam kesempatan ini, juga untuk menambah semangat dalam mengawali tugas pegawai dalam pelayanan kepada masyarakat, Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni mengucapkan terimakasih nya kepada seluruh staf yang bersedia membantu memberikan bahan informasi untuk diolah Operator TI dan Media sesuai arahan dari Bapak Bupati Lamongan untuk mendukung integritas pelayanan kepada masyarakat melalui informasi publik.

Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023