Maret

05

 2021

DINAS PMD LAMONGAN GELAR SOSIALISASI FESTIVAL INSTAGRAM “POTENSI DESAKU” DENGAN TETAP MENERAPKAN PROTOKOL KESEHATAN

 dinpmd
 1075
 05-Maret-2021
.
Jumat (05/03/2021) Guna mendukung sekaligus mendorong munculnya potensi-potensi desa yang selama ini terpendam sehingga terpublikasi sampai ke tingkat Nasional bahkan Internasional, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan bekerja sama dengan Smart Foundation menggelar sosialisasi kegiatan Festival Instagram dengan Tema “Potensi Desaku” Ruang Pertemuan Dinas PMD Lamongan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.
.
Acara yang dibuka langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bpk. Khusnul Yaqin, S.Si) ini menghadirkan beberapa Narasumber diantaranya Bpk. Dr. Deddi Nordiawan selaku Direktur Smart Foundation dan Bpk. Abdul Rosyid selaku Fasilitator Smart Foundation. Pada kegiatan sosialisasi festival instagram ini dijelaskan mengenai bagaimana cara mengelola dengan baik jejaring media sosial yang akan disuguhkan kepada Masyarakat dan menampilkan informasi-informasi potensi desa yang informatif, inovatif dan berdaya saing.
.
Pada kesempatan lain Kepala Bidang Pemerintahan Desa Dinas PMD Lamongan (Bpk Ismaun, SH., MM) yang turut hadir dalam acara tersebut menyampaikan dengan jelas terkait prosedur dan kriteria penilaian selama kegiatan festival ini berlangsung, seperti kualitas konten terkait potensi desa serta strategi optimasi Instagram yang dilakukan oleh Tim Desa/ Kelurahan.
.
Yuk, dukung terus Desa kalian dalam festival ini ya!
.
@smarfoundation.id @jagoapa


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023