Agustus

06

 2022

DINAS PMD LAMONGAN SUGUHKAN JAJANAN TEMPOE DOELOE PENGUNJUNG BANJIRI STAND DINAS PMD LAMONGAN

 dinpmd
 457
 06-Agustus-2022

LAMONGAN - Lamongan Tempo Doeloe yang merupakan agenda wajib yang digelar untuk memperingati hari jadi Lamongan juga HUT RI dan sempat 2 tahun terhenti karena pandemi, Kamis (4/8) dibuka oleh Bupati Lamongan Yuhronur Efendi.

Mengambil lokasi baru yakni Lapangan Gajah Mada Kabupaten Lamongan, event Lamongan Tempo Doeloe yang digelar mulai tanggal 4 hingga 6 Agustus ini disajikan dengan sajian yang lebih bervariasi dan lebih meriah.

Dengan masih mengangkat tema Lamongan Tempoe Doeloe, Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan berpartisipasi dalam kegiatan ini dengan menghadirkan nuansa bangunan Belanda Tempoe Doeloe secara minimalis. Segenap Jajaran Pegawai Dinas PMD Kabupaten Lamongan pun menyeragamkan diri dengan mengenakan pakaian motif lurik tempoe doeloe.

Disamping suasana keakraban, kehangatan menyambut pengunjung yang datang, Dinas PMD Lamongan pun menyajikan makanan/ jajanan, minuman tempoe doeloe, diantaranya Polopendem, Bubur Ketan Ireng, Wedang Pokak (Uwu), Gethuk, Kelepon, Klanting, Tape Ketan, Gulali, Srebeh, Kacang Ganduliyo, Peyek, Minuman Sinom & Beras Kencur. Makanan/ jajanan dan minuman tersebut dibagikan secara gratis kepada pengunjung yang datang ke Stand Dinas PMD Lamongan sambil berswa foto.


#Lamongan_Tempoe_Doeloe

@yuhronur_yes @abdulrouf_bro @prokopimkablmg @diskominfolmg @lamongankab @radio_suaralamongan


PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023