Juni

22

 2022

LAKSANAKAN PROGRAM USAID ERAT, KEMENDAGRI BERUPAYA BANGUN INTEGRASI PEMERINTAH PUSAT DAN DAERAH HINGGA TINGKAT DESA UNTUK PENANGANAN KEMISKINAN DAN STUNTING

 dinpmd
 558
 22-Juni-2022

LAMONGAN – Kemeterian Dalam Negeri (Kemendagri) terus berupaya membangun tata Kelola pemerintahan daerah yang berkualitas. Upaya ini salah satunya dilakukan melalui kerja sama dengan Pemerintah Amerika Serikat melalui United States Agency for International Development (USAID).

Kerja sama tersebut terkait dengan program tata kelola pemerintahan yang Efektif, Efisien dan Kuat (ERAT) untuk penanganan kemiskinan dan stunting dalam satu data yang terintegrasi antara pemerintah Pusat, Daerah hingga ditingkat Desa.

ERAT merupakan program hibah untuk meningkatkan efektivitas pemerintah daerah (Pemda) melalui peningkatan kualitas pelaksanaan kebijakan dan pemberian layanan ditingkat daerah.

Hari ini, Rabu (22/06/2022) Tim dari USAID ERAT, Kemendagri bersama dengan Bappelitbangda Kabupaten Lamongan dan Unisla Lamongan melakukan kunjungan kerja sekaligus melakukan diskusi terkait pendampingan penanganan kemiskinan dan stunting yang terintegrasi mulai dari Pemerintah Pusat hingga ditingkat Desa di Ruang Conference Dinas PMD Kabupaten Lamongan.

@bappelitbangdalamongan @dinas_pmd_lamongan @unisla @usaid @usaidindonesia @kemendagri

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023