DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DESA

PENYERAHAN SECARA SIMBOLIS NASKAH MEMORI SERAH TERIMA JABATAN KADIS PMD LAMONGAN

Selama hampir lima tahun Bapak Khusnul Yaqin, S.Si menjabat sebagai Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, tepat pada hari Selasa (10/05/2022) lalu secara resmi telah dilantik oleh Bapak Bupati Lamongan untuk menjabat sebagai Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Kabupaten Lamongan sesuai dengan Surat dari Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan Nomor : 800/801/413.205/2022 tanggal 10 Mei 2022. Sedangkan posisi Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan akan diisi oleh Bapak Mohammad Zamroni, S.Sos., M.Si yang dulunya menjabat sebagai Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Lamongan.

Berkaitan dengan hal tersebut, hari ini Kamis (12/05/2022) seusai pelaksanaan Apel Pagi telah dilaksanakan kegiatan penyerahan secara simbolis Naskah Memori Serah Terima Jabatan Kepala Dinas PMD Lamongan.

Momentum ini dijadikan kesempatan untuk menyerahkan secara simbolis Naskah Memori Jabatan review progres program-program kerja pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan selama dipimpin oleh Bapak Khusnul Yaqin, S.Si.

“Semoga Memori Serah Terima Jabatan Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan ini dapat dijadikan sebagai salah satu pedoman oleh Bapak Mohammad Zamroni, S.Sos., M.Si sebagai Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan guna membantu tugas-tugas beliau kedepan, Aamiin”, Pungkas Bapak Khusnul Yaqin saat mengakhiri rapat Kabid-Kabid pagi tadi.

#semangat_membangun_desa💪😊