Maret

14

 2022

KABUPATEN LAMONGAN MASUK DALAM 10 BESAR PELAKSANA TERBAIK POSYANDU BANGGA KENCANA TINGKAT PROVINSI JAWA TIMUR

 dinpmd
 750
 14-Maret-2022
Program PKK Sehat, Lestari, Berencana pada Posyandu Bougenville I Desa Sendangharjo Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan masuk dalam Nominator terbaik tingkat Jawa Timur.
Ketua Tim Penggerak PKK Desa Sendangharjo didampingi Ibu Ketua TP PKK mempresentasikan kegiatan dan juga inovasi dihadapan Dewan Juri dari beberapa unsur antara lain unsur kesehatan, BKKBN dan tentunya TP PKK, Kamis (10/03/2022).
Pada presentasi yang diselenggarakan melalui virtual zoom ini mendapatkan perhatian khusus oleh beberapa pemangku kebijakan penting di Kabupaten Lamongan. Turut hadir Sekda Kabupaten Lamongan, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Kepala Bagian Kesra, Dinas Kesehatan, Dinas PPKB, Dinas PMD dan Dinas Pendidikan.
Nominasi Kabupaten/Kota Pelaksana terbaik kategori Posyandu-Bangga Kencana yakni Kabupaten Banyuwangi, Kabupaten Lamongan, Kabupaten Lumajang, Kabupaten Mojokerto, Kabupaten Blitar, Kabupaten Magetan, Kabupaten Gresik, Kota Surabaya, Kota Pasuruan dan Kota Madiun.
Salah satu Inovasi andalan dari Posyandu Bougenvile I Desa Sendangharjo Kecamatan Brondong adalah "Berdua Pergi Suting". Inovasi ini merupakan Inovasi bersama dunia usaha untuk mengatasi Stunting di Desa, dengan melakukan kerjasama pemenuhan nutrisi untuk ibu hamil, Balita dan Lansia dengan PT. QL Hasil laut untuk pemberian Makanan olahan ikan pada saat kegiatan posyandu yang dituangkan dalam MoU.
PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023