Mei

07

 2021

PENANDATANGANAN PRASASTI OLEH BUPATI LAMONGAN TANDAI PERESMIAN GEDUNG BUMDES BERSAMA “PUCUK UNGGUL MANDIRI”

 dinpmd
 1515
 07-Mei-2021

Selamat Pagi Sobat Desa...

Kemarin, Jumat (07/05/2021) Gedung BUMDES Bersama “Pucuk Unggul Mandiri” Kecamatan Pucuk Kabupaten Lamongan diresmikan secara simbolis oleh Bupati Lamongan, Bapak Yuhronur Efendi. Acara peresmian ini ditandai dengan penandatanganan prasasti Gedung Bumdes Bersama Pucuk Unggul Mandiri yang di saksikan langsung oleh segenap jajaran Forkopimda Kabupaten Lamongan dan Forkopimcam Kecamatan Pucuk dan Kepala Dinas PMD Lamongan, Bapak Khusnul Yaqin.

Dalam sambutannya, Bapak Bupati Lamongan memberikan apresiasi yang sangat tinggi dengan berdirinya Gedung Bumdes Bersama Pucuk Unggul Mandiri ini dengan harapan Bumdes Bersama ini bisa dikelola dengan baik, sehingga dalam usahanya menjadi maju dan dapat memberikan manfaat bagi masyarakat terutama pemilik UMKM di Kecamatan Pucuk.

“Saya berharap Bumdes Bersama Pucuk Unggul Mandiri juga mampu membantu memasarkan produk dari pelaku UMKM, khususnya yang ada di Kecamatan Pucuk”, jelasnya.

Disisi lain Kepala Dinas PMD Lamongan, Bapak Khusnul Yaqin yang pada saat acara turut hadir dalam acara ini menyampaikan dukungannya terhadap program-program kegiatan Bumdes bersama yang diharapkan memberikan benefit sosial pada masyarakat.

“Selain mempunyai tujuan profit, Bumdes bersama ini juga mempunyai tanggungjawab memberikan benefit sosial pada masyarakat. Penyertaan modal seperti pembangunan Gedung Bumdes ini semoga dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya sehingga Bumdes bersama ini bisa membantu perekonomian masyarakat”, ungkapnya.

#peresmiangedungbumdesbersama #pucukunggulmandiri #bumdesbersama #bumdesbersamabisa

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023