April

08

 2022

Safari Ramadhan

 disparbud
 378
 08-April-2022

Bupati Lamongan Yuhronur Efendi bersama Wabup Abdul Rouf, Sekda Moh Nalikan dan jajaran Forkopimda melakukan Safari Ramadan di halaman Masjid Al Muttaqin, Dusun Mlaten, Desa Bandungsari Kecamatan Sukodadi sore tadi.

Pak Yes menyebut yang dibuka dengan pasar sembako murah, tak hanya menghadirkan pelayanan kepada masyarakat. Namun Safari Ramadan yang juga akan dilakukan di beberapa titik juga sebagai ajang silaturahmi agar lebih dekat dengan masyarakat.

Tidak hanya itu, Pak Yes juga mensosialisasikan pentingnya vaksinasi booster, sehingga diperoleh kekebalan kelompok yang memberi efek positif bagi peningkatan ekonomi Lamongan.

Apalagi dalam Safari Ramadan pertama tersebut, Pemkab Lamongan banyak memamerkan produk-produk UMKM dengan harapan menggairahkan ekonomi di Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut, Pak Yes juga bertekad untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan publik, agar masyarakat mendapat pelayanan yang terbaik terutama layanan kependudukan, pelayanan kesehatan maupun layanan pendidikan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023