April

04

 2022

Pelayanan Publik di Bulan Ramadhan

 disparbud
 345
 04-April-2022

Mengawali masuk kerja hari pertama di Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Senin (4/4) seluruh jajaran Sekretariat Daerah Kabupaten Lamongan, kepala OPD dan camat mengikuti Coffe Morning yang dipimpin langsug Bupati Lamongan Yuhronur Efendi di Ruang Pertemuan Gajah Mada Pemkab Lamongan.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yes memastikan bahwa selama bulan suci Ramadhan pelayanan publik tetap berjalan dengan baik.

“Ramadhan kali ini mungkin berbeda dengan dua tahun sebelumnya. Meski saat ini pandemi masih ada tapi bagaimanapun kita singkapi dengan bijak. Pelayanan publik tetap berjalan dengan baik. Kami juga terus mengevaluasi pelayanan di MPP agar pelayanan tetap stabil,” tutur Bupati Yes.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Yes juga mengajak seluruh kepala OPD untuk mensosialisasikan seluruh program visi misi Kabupaten Lamongan agar diketahui seluruh staf. Sehingga seluruh ASN bertanggungjawab atas kinerja OPD.

“Kita harus lebih meningkatkan konsolidasi, saling mendukung, menguatkan, sehingga menjadi satu kesatuan yang mencapai visi misi. Intinya fokuslah bekerja dengan baik. memberi pelayanan yang terbaik untuk masyarakat,” imbuhnya.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023