Berita
07 Januari
2025
RAPAT STAF PERDANA TAHUN 2025, KADIS PMD LAMONGAN LAKUKAN EVALUASI KINERJA PEGAWAI, SOP KEGIATAN DAN KETERTIBAN SEKALIGUS KEBERSIHAN LINGKUNGAN KERJA
LAMONGAN – Selasa (07/01/2025) Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Joko Raharto, S.STP., M.AP memulai Program Kegiatan Tahun Anggaran 2025 dengan mengadakan rapat staf di Aula Sasana Abdi Praja Dinas PMD Lamongan. Semua yang hadir adalah seluruh jajaran di Kantor Dinas PMD Lamongan.
Pada kesempatan itu dipaparkan dan disampaikan hasil evaluasi pada program kegiatan tahun anggaran 2024 yang telah dilaksanakan dengan cukup baik. Segala aspek di evaluasi baik dari segi hasil kinerja program kegiatan, mau pun tingkat kedisiplinan pegawai dalam menjalani tugas pokok dan fungsinya masing-masing.
“Saya ucapkan selamat kepada teman-teman Non ASN yang Lulus dan Lolos Seleksi P3K Gelombang 1 kemarin, semoga dengan berubahnya status ini dapat memacu juga kepada Calon P3K untuk dapat meningkatkan kinerjanya, kedisiplinannya dan juga komitmen tanggung jawabnya sebagai ASN kelak, dan untuk yang belum Lulus jangan berkecil hati, saya doakan semoga nanti dapat menyusul menjadi P3K,” Ujar Joko Raharto.
Dengan didampingi Sekretaris Dinas PMD Lamongan, Gatot Sugiharto serta seluruh Kabid dilingkungan Dinas PMD Lamongan, Kepala Dinas PMD Lamongan kembali mengingatkan terkait kebersihan kantor, keindahan kantor, baik dari segi penghijauan maupun kebersihan toilet dan ruangan-ruangan lainnya.
“Mengingatkan kembali kepada teman-teman, terutama struktural dan fungsional yang menangani kegiatan untuk dapat memberikan “Umpan” kepada pengelola Media Sosial Kantor kita terkait hasil-hasil dari kegiatan Dinas PMD agar media sosial kita menjadi lebih berwarna,” Tutur Joko Raharto.
Banyak yang dibahas terkait evaluasi kegiatan yang dilaksanakan oleh Dinas PMD, Tindak lanjut Perbup BPD, Mekanisme Pilkade PAW, Inovasi Dinas, TMMD 2025, Regulasi dan kebijakan Posyandu yang kelak menjadi LKD serta banyak evaluasi yang lainnya terutama dalam mendukung Tugas dan Fungsi OPD Dinas PMD Lamongan.
Pada kesempatan yang sama, Sekretaris Dinas PMD Lamongan, Gatot Sugiharto menyampaikan beberapa evaluasi kegiatan, Evaluasi kinerja ASN, Kedisiplinan Pegawai, Menata kembali jadwal mengenakan pakaian seragam dinas serta sosialisasi Perubahan Tata Naskah Dinas agar lebih seragam sesuai dengan arahan dari Pemda.
Harapan terbesar dengan adanya rapat staf tersebut bisa terciptanya komunikasi, terjalin hubungan baik konsultasi maupun koordinasi antar bagian, dan seksi antara seluruh jajaran serta lebih meningkatkan efisiensi kinerja dalam menjalankan semua program dan kegiatan di Tahun Anggaran 2025 ini sehingga terwujudnya pelayanan yang optimal kepada masyarakat.