April

15

 2021

DINAS PMD LAMONGAN GELAR CERAMAH AGAMA SETIAP KAMIS SEUSAI SHOLAT DHUHUR BERJAMAAH SELAMA BULAN SUCI RAMADHAN

 dinpmd
 2956
 15-April-2021


Sesuai instruksi Kepala Dinas PMD Lamongan, seluruh ASN/ Pegawai Dinas PMD Lamongan melaksanakan Sholat Dhuhur & Ashar berjamaah (bagi ASN/ Pegawai muslim) dan yang kemudian disusul dengan Pengajian atau Kultum dihari kamis seusai dhuhur yang diberikan oleh Ust. H. Makhsum Lutfillah, M.Pdi

Pengajian rutin ini dilaksanakan setiap hari kamis seusai sholat dhuhur berjamaah. Pengajian atau kultum ini dimaksudkan agar setiap ASN/ Pegawai muslim Dinas PMD Lamongan dapat merasakan kesejukan kebersamaan dalam beribadah dan penyemangat untuk menjalankan tugasnya sebagai Abdi Negara.

Di sisi lain Kepala Dinas PMD Lamongan (Bpk. Khusnul Yaqin, S.Si) yang saat itu mengikuti kegiatan pengajian ini menyampaikan  bahwa kegiatan sholat berjamaah dan pengajian ini dapat menumbuhkan jiwa spiritual secara religius sekaligus menumbuhkan rasa kebersamaan yang erat diantara keluarga besar Dinas PMD Lamongan, apalagi dalam menjalankan ibadah Puasa ditengah pandemi seperti sekarang ini yang membutuhkan kesadaran, kesabaran dan keikhlasan dalam setiap menjalankan tugas-tugas Kantor.

Beliau selalu menasehati kepada seluruh Pegawai/ ASN dilingkungan Dinas PMD Lamongan untuk selalu tetap mawas diri walaupun telah melaksanakan vaksinasi, selalu menjaga jarak, memakai masker, dan selalu menerapkan hidup bersih dimanapun berada.

#ramadhanberkah #ramdhankareem #semangatpuasaramadhan?

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023