Maret

28

 2024

BAHAS RENCANA PEMBINAAN PERANGKAT DESA, DPN PPDI KABUPATEN LAMONGAN LAKUKAN AUDIENSI DENGAN BUPATI LAMONGAN DI DAMPINGI KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN

 dinpmd
 39
 28-Maret-2024

LAMONGAN – Hari ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si berkesempatan untuk mendampingi Bapak Bupati Lamongan, Bapak Dr. H. Yuhronur Efendi, MBA untuk menerima kunjungan dan silahturrahmi serta audiensi dari DPN PPDI Kabupaten Lamongan, Kamis (28/03/2024).

Giat Audiensi DPN PPDI Kabupaten Lamongan tersebut berlangsung diruang kerja Bapak Bupati Lamongan dengan beberapa pembahasan penting, diantaranya dijelaskan oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni sebagai berikut :

Pertama, terkait penyaluran Penghasilan Tetap (Siltap) pada Alokasi Dana Desa (ADD) diharapkan Pemerintah Kabupaten Lamongan mampu melakukan penyaluran dengan baik setiap bulannya; Kedua, terkait peningkatan kapasitas Apartur Desa DPN PPDI berencana untuk meminta Bapak Bupati Lamongan untuk melakukan rencana pembinaan perangkat desa dalam waktu dekat.

Pada kesempatan tersebut Bapak Zamroni juga berpesan kepada DPN PPDI dan kepada seluruh perangkat desa untuk selalu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023