Maret

27

 2024

WUJUD SYUKUR PENINGKATAN SURPLUS DANA BERGULIR MASYARAKAT/ DBM, BUMDESMA BAHAGIA MANDIRI GLAGAH LKD BERI SANTUNAN KEPADA 510 ANAK YATIM PIATU & BANTUAN SEMBAKO 2.000 KAUM DHUAFA SE-KECAMATAN GLAGAH

 dinpmd
 31
 27-Maret-2024

LAMONGAN – Pemerintah Kecamatan Glagah patut bangga, pasalnya Bumdesma “Bahagia Mandiri” Glagah LKD Tahun ini dapat menyelenggarakan kegiatan bakti sosial sebagai wujud syukur atas peningkatan surplus Dana Bergulir Masyarakat (DBM) di Tahun 2024 ini. Kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu dan bantuan sembako kepada kaum dhuafa ini digelar di Kantor Kecamatan Glagah dan dihadiri langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Rabu (27/03/2024).

Kedatangan Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si didampingi Subkoordinator Kerjasama Ekonomi Antar Desa, Bapak Agus Subiyanto, SP., M.Si disambut hangat oleh segenap masyarakat dan Forkopimcam yang dipimpin oleh Camat Glagah, Bapak Khoirul Muhsinin, S.Pd., MM.

Direktur Bumdesma Bahagia Mandiri Glagah LKD pada kesempatan tersebut menjelaskan, bahwa sejak awal berdiri, Bumdesma Bahagia Mandiri Glagah LKD memegang peran penting dalam kehidupan bermasyarakat di Kecamatan Glagah, khususnya dalam sektor ekonomi dari kegiatan Dana Bergulir Masyarakat (DBM).

Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Zamroni mengungkapkan apresiasinya terhadap kegiatan baksos tersebut. Menurut beliau progres kemajuan Bumdesma Bahagia Mandiri Glagah LKD setiap tahun sangat pesat, ditambah dengan adanya kegiatan Baksos ini menjadi motivasi bagi Bumdesma-Bumdesma yang lain untuk ikut membuat acara serupa agar kemanfaatannya benar-benar dapat dirasakan oleh masyarakat.

Dapat kita ketahui bersama, bahwa pelaksanaan Bakti Sosial Bumdesma Bahagia Mandiri Glagah LKD pada tahun ini memberikan santunan kepada Anak Yatim sebanyak 510 anak, dan pemberian Bantuan Sembako berupa gula dan minyak kepada kaum dhuafa sebanyak 2.000 orang penerima manfaat se-Kecamatan Glagah Kabupaten Lamongan. Barakallah…

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023