Maret

05

 2024

TUMBUHKAN RASA KEBERSAMAAN, DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN GELAR RAPAT STAF DI VILLAGE CAFFE

 dinpmd
 48
 05-Maret-2024

LAMONGAN – Bertempat di Village Caffe Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, digelar kegiatan rapat staf pada hari Selasa (05/03/2024). Pelaksanaan rapat staf ini dilaksanakan usai apel pagi yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si didampingi oleh Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Gatot Sugiharto.

Selain untuk mengevaluasi pelaksanaan kegiatan dan program kerja dilaksanakan oleh Bidang-bidang, rapat kali ini dikemas sedikit santai karena di adakan diluar ruangan.

Kegiatan rapat staf diawali dengan sambutan dari Sekretaris Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Bapak Gatot menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh staf karena sudah mengikuti kegiatan-kegiatan Dinas PMD dengan baik. Bapak Gatot pun tak lupa mengingatkan kepada seluruh staf untuk tetap menjaga kekompakan dan kedisiplinan dalam bekerja.

Dilanjut dengan sambutan Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Bapak Zamroni menyampaikan beberapa hal penting yakni terkait kebersihan kantor, peningkatan SDM Desa dan semangat untuk menjaga kekompakan dan kebersamaan dalam bekerja.

Setelah selesai beberapa sambutan tersebut acara dilanjut dengan doa bersama, ramah tamah dan sarapan bersama.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023