Februari

16

 2024

KOMITMEN PEMKAB LAMONGAN DUKUNG PROGRAM TMMD KE-119 TAHUN 2024 – DANDIM 0812/LAMONGAN DAN SEKDA LAMONGAN DIDAMPINGI KADIS PMD KABUPATEN LAMONGAN HADIRI RAKOR TMMD KE-119 DI MAKODAM V BRAWIJAYA SURABAYA

 dinpmd
 138
 16-Februari-2024

SURABAYA – Jumat (16/02/2024), telah dilaksanakan kegiatan rakor TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024 di Markas Kodam V Brawijaya Surabaya dengan mengangkat tema, “Dharma Bhakti TMMD Mewujudkan Percepatan Pembangunan di Wilayah”.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Pangdam V Brawijaya, Bapak Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay, SE., MM yang diikuti oleh Kasdam V Brawijaya, Dandemadam V Brawijaya, Pa Siaga Kodam V Brawijaya, Bati TUUD Sterdam V Brawijaya, Bupati atau Pejabat yang mewakili, dari Kabupaten Lamongan hadir secara langsung Dandim 0812 Lamongan, Bapak Letnan Kolonel Arm Ketut Wira Purbawan, SIP., M.Han, Sekda Kabupaten Lamongan, Bapak Drs. Moh. Nalikan, MM didampingi Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si dan Kepala Bappelitbangda Lamongan, Bapak Sujarwo, ST., MT.

Rapat koordinasi tersebut membahas berbagai program sasaran kegiatan TMMD Fisik dan Non Fisik, dan pada kesempatan tersebut Dandim 0812 Lamongan, Bapak Letnan Kolonel Arm Ketut Wira Purbawan, SIP., M.Han berkesempatan untuk memaparkan program kegiatan TMMD ke-119 Tahun Anggaran 2024 di Kabupaten Lamongan.

Kebersamaan ini merupakan sinergitas yang positif dalam menyiapkan peran TNI yang bekerjasama dengan Pemerintah Daerah setempat dalam segi pembangunan wilayahnya.

“TMMD Ke-119 tahun 2024 Kabupaten Lamongan ini dilaksanakan secara reguler di Desa Brengkok Kecamatan Brondong Kabupaten Lamongan dengan sasaran fisik berupa pembangunan/ rehab Infrastruktur, jalan rabat beton, pembangunan RTLH dan pengerukan embung. Serta juga sasaran non fisik berupa penyuluhan bela negara, bahaya narkoba, bidang pendidikan, kesehatan, pertanian, peternakan dan perikanan”, tutur Bapak Letkol Arm Ketut.

Pada kesempatan lain Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan menuturkan bahwa “TMMD sejak dulu kita suport. Kita juga selalu kerjasama dengan TNI, Polri dan Unsur Tokoh Masyarakat termasuk saat TMMD kali ini. Dan tidak lupa, saat pelaksanaan TMMD kita selalu sematkan pembangunan jalan. Karena jalan merupakan salah satu Sarana dan Prasarana (Sarpras) perekonomian vital”, tutur Bapak Zamroni.

“Kami berharap, masyarakat bisa terpenuhi transportasinya dan mudah diakses. Serta bisa menggerakkan masyarakat untuk guyub rukun membangun Kabupaten Lamongan dari Desa dengan kerjasama yang solid dengan TNI”, pungkas Bapak Zamroni.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023