Februari

01

 2024

SELAMAT DAN SUKSES KEPADA BAPAK BUPATI LAMONGAN, ATAS DIRAIHNYA PENGHARGAAN PENDUKUNG PENINGKATAN KESELAMATAN DI PERLINTASAN KERETA API TERBAIK DARI PT. KAI (PERSERO)

 dinpmd
 90
 01-Februari-2024

BANDUNG - Dikutip dari media Prokopim Kabupaten Lamongan, Bupati Lamongan @yuhronur_yes menerima penghargaan Pendukung Peningkatan Keselamatan di Perlintasan Terbaik dari PT Kereta Api Indonesia (Persero). Tak hanya Bupati Lamongan, Pemerintah Kabupaten Lamongan juga dianugerahi penghargaan sebagai Pemerintah Kabupaten/Kota Pendukung Peningkatan Keselamatan di Perlintasan (DAOP 8 Surabaya).

Penghargaan yang diberikan PT @kai121_ kepada instansi dan perorangan yang diserahkan oleh Direktur Keselamatan dan Keamanan PT KAI Sandri Pasambuna dalam acara Safety, Security, Non Railway Aseet Awarness 2024 di Kantor PT Ketera Api Indonesia (Persero) Jl Perintis Kemerdekaan Kota Bandung, Kamis (1/2/2014), ini sebagai bentuk apresiasi atas kontribusi terhadap keberlangsungan keselamatan dan keamanan operasional PT KAI diwilayah Kabupaten Lamongan.

Baca berita selengkapnya di laman media sosial Prokopim >>> @prokopimkab.lamongan

Kami segenap keluarga besar Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengucapkan :

Selamat dan sukses kepada Bapak Bupati Lamongan dan Pemerintah Kabupaten Lamongan atas diraihnya penghargaan pendukung peningkatan keselamatan di perlintasan kereta api terbaik dari PT. KAI (Persero).

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023