DINAS KESEHATAN KABUPATEN LAMONGAN

Berita

Berita 28 Agustus 2024

MERIAHKAN PERINGATAN HUT KEMERDEKAAN RI KE-79, DWP DINAS KESEHATAN KABUPATEN LAMONGAN GELAR LOMBA KREASI MENU SEHAT ANAK SEKOLAH.


Semarak peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79, Ibu-ibu pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kantor Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan pun ikut menyemarakkan momen tersebut dengan menggelar Lomba Kreasi Menu Sehat Anak Sekolah yang di ikuti oleh seluruh puskesmas se-Kab Lamongan. (28/08/2024)

Bertempat di Aula Lesung Si Panji Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan, acara dibuka langsung oleh bu Annas selaku PJ Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan berbagai menu makanan sehat untuk bekal anak sekolah yang ditampilkan oleh ibu-ibu DWP dengan nilai gizi tinggi serta rasa dan bentuk yang beragam, diharapkan dari acara ini ibu-ibu DWP bisa lebih berperan aktif untuk kesehatan anak-anak di masa mendatang.

Salam Sehat!

#TETAPSEMANGATUNTUKMANFAAT
#LAMONGANSEHAT
#INDONESIAKUAT
#lamonganmegilan #lamongan #megilan #lamonganmenujukejayaan #dinkeslamongan #pemkablamongan #HUTKemerdekaanRI #HUTRI79 #79TahunIndonesiaMerdeka #NusantaraBaruIndonesiaMaju #menumakanansehat #isipiringku #kreasimenusehat