Agustus

25

 2022

Jendela Jelajah Ndeso Lamongan

 disparbud
 449
 25-Agustus-2022

Radio Suara Lamongan meluncurkan program JENDELA Jelajah Ndeso Lamongan sekaligus memeringati Hari Jadi yang ke 52 Tahun di Pantai Kutang Desa Labuhan Kecamatan Brondong.

Program JENDELA merupakan program untuk memperkenalkan potensi - potensi Desa yang ada di Kabupaten Lamongan kepada masyarakat.

Dalam dialog interaktif launching program Jelajah Ndeso Lamongan Mohammad Zamroni Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan mengatakan kemapuan internal harus dikuati terutama branding program JENDELA sehingga bisa diketahui masyarakat terutama Pemerintahan Desa.

Melalui program ini Zamroni berharap program ini bisa berkembang dan dapat mengenalkan potensi Desa yang ada di Kabupaten Lamongan.

Dalam dialog interaktif launching program Jelajah Ndeso Lamongan JENDELA di Pantai Kutang Desa Labuhan Kecamatan Brondong Siti Rubikah Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan mengatakan Tahun 2022 akan melakukan fasilitasi pendampingan untuk menggali potensi 5 desa salah satunya Desa Labuhan.

Rubikah menyampaikan pengelola Desa Wisata harus membuat pengunjung wisata datang kembangkan dengan cara mengutamakan kebersihan dan keramahan.

Rubikah berharap program ini bisa berjalan dengan baik dan dapat mempromosikan potensi Desa serta Desa wisata yang ada di Lamongan.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan

Kontak


Jl. Sunan Giri No.1, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur 62215, Indonesia

web :

1. lamongankab.go.id


Play Store :

disparbud@lamongankab.go.id
(0322) 311919

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pariwisata Dan Kebudayaan Kabupaten Lamongan 2023