Januari

01

 2023

Kondusifkan Tahun Baru Dengan Kearifan Lokal

 diskominfo
 465
 01-Januari-2023

Bergabung secara virtual melalui platform Zoom Meeting, Kabupaten Lamongan yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Nalikan, Kapolres Lamongan AKBP Yakhop Silvana, dan Dandim 0812 Lamongan Letkol Kav Endi Siswanto Yusuf mengikuti patroli SIJALUNMAJATARU (Patroli Sigap Jaga Lindungi Masyarakat Jawa Timur Malam Tahun Baru 2023), Sabtu (31/12) di Pos Polisi Terminal Lamongan. 

Kegiatan yang diadakan tepat di tahun baru 2023 tersebut bertujuan untuk mewujudkan lingkungan yang aman dan kondusif serta membudidayakan kembali patroli yang melibatkan masyarakat. 

Dibuka langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Inda Parawansa dari Gedung Negara Grahadi Suarabaya, mengatakan bahwa patroli bersama masyarakat desa dan kelurahan atau yang biasa disebut siskamling akan menciptakan gotong royong mengamankan lingkungan. 

Di dalam gotong royong akan melestarikan keatifan lokal dan tentunya tanggung jawab sosial yang harus terus disemai untuk antisipasi masalah. 

"Tanggung jawab sosial harus terus disemai di lingkungan masyarakat untuk menciptakan gotong royong dan mengantisipasi masalah," tutur Khofifah dalam sambutannya. 

Tak lupa, Khofifah memberikan ucapan serta doa untuk tahun baru 2023 agar lebih memperbaiki kinerja, menambah prestasi, dan tentunya memaksmalkan pelayanan untuk kenyamanan masyarakat. 

Foto: @humas.polres_lamongan 

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023