Juli

12

 2023

Bupati Yes Terima Penghargaan Pembina Koperasi Andalan

 diskominfo
 504
 12-Juli-2023

Bupati Lamongan, Yuhronur Efendi, dianugrahi penghargaan sebagai Pembina Koperasi Andalan, pada peringatan Hari Koperasi Nasional (Harkopnas) ke-76 tahun 2023. 

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Umum Dewan Koperasi Indonesia (DEKOPIN) Sri Untari Bisowarno kepada Bupati Yes pada acara peringatan Harkopnas 2023, di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, Rabu (12/7/2023).

Menurut Bupati Yes, diterimanya penghargaan tersebut menjadi motivasi seluruh instansi pemerintah daerah dan insan koperasi untuk terus meningkatkan dan memberikan pelayanan terbaik guna tumbuhnya ekonomi di masyarakat.

“Alhamdulillah atas nama pribadi dan Bupati Lamongan mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas penghargaan yang diberikan Bu Ketua Dekopin pada hari ini, tentu ini menjadi motivasi kita bersama, motivasi Pemerintah Lamongan, untuk terus memajukan ekonomi masyarakat, produk-produk UMKM masyarakat, melalui insan koperasi, untuk kemajuan, pertumbuhan perekonomian daerah,” ucap Bupati Yes.

Sejalan dengan tema yang diusung yakni "Pemajuan Koperasi Kunci Kesejahteraan Rakyat", Pertumbuhan Ekonomi Lamongan mampu reborn menjadi 5,56 setelah sempat menurun saat pandemi covid-19. Hal tersebut didukung oleh berbagai hal, tak terkecuali upaya pemerintah dalam memfasilitasi produk-produk usaha mikro masyarakat Lamongan hingga mampu bersaing di gerai-gerai moderen maupun pasar ekspor.

“Mari kita terus jaga ekosistem yang baik ini, dengan pemajuan koperasi, dengan koperasi yang baik akan banyak UMKM-UMKM yang terfasilitasi, terciptanya lapangan kerja yang lebih luas, maka akan berseiring dnegan pendapatan yang lebih baik, sehingga terciptanya pemerataan ekonomi di tingkat masyarakat,” pesan Bupati Yes.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Komunikasi Dan Informatika

Kontak

Jl. Basuki Rahmad No. 1, Kecamatan Lamongan, Kabupaten Lamongan 62214
diskominfo@lamongankab.go.id
(0322) 321168

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Komunikasi Dan Informatika Kabupaten Lamongan 2023