April

30

 2023

MUSRENBANG RKPD KABUPATEN LAMONGAN TAHUN 2024 BERTAJUK AKSELERASI PEMBANGUNAN DAERAH MENUJU KEJAYAAN LAMONGAN YANG BERKEADILAN

 dinpmd
 434
 30-April-2023

LAMONGAN - Pada hari ini Kamis (30/03/2023) bertempat diruang pertemuan Gajah Mada Gedung Pemda Lamongan, telah diselenggarakan kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD) Kabupaten Lamongan Tahun 2024.

Acara dimulai dengan memperhatikan secara seksama sambutan yang disampaikan Bapak Bupati Lamongan, Bapak Dr. Yuhronur Efendi, MBA yang bertajuk Akselerasi Pembangunan Daerah Menuju Kejayaan Lamongan yang Berkeadilan. Beliau menyampaikan capaian kinerja, Visi Misi RPJM, Pertumbuhan Ekonomi & Struktur Ekonomi, Indeks Pembangunan Manusia, Indeks Kualitas Layanan Infrastruktur, Indeks Kesejahteraan Sosial, serta Program Prioritas Pembangunan Kabupaten Lamongan Tahun 2024.

Tahukah Sobat Desa, bahwa setelah puncak peringatan 2 Tahun Pemerintahan Bupati Lamongan lalu, sempat diluncurkan 11 Program Prioritas Pemerintah Kabupaten Lamongan mulai dari program Lamongan Sehat, Yakin Semua Sejahtera, Perintis, Jamula, Ramasinta, Lumbung Pangan Lamongan, Desa Berjaya, UMKM Naik Kelas, 100% Pelayanan Publik Berkualitas, Prestasi Pemuda & Olahraga serta yang terakhir adalah Young Enterpreneur Succes.

Pada kesempatan ini, Bapak Bupati Lamongan menyampaikan beberapa kesempatan Hasil Musrenbang RKPD Kabupaten Lamongan Tahun 2024, yang ditandatangani oleh perwakilan peserta Musrenbang, diantaranya Ketua DPRD Kabupaten Lamongan (Bapak H. Abdul Ghofur), Kepala Bappelitbangda Kabupaten Lamongan (Bapak Ir. Suyatmoko, M.MA), Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si), Camat Lamongan (Bapak Agus Hendrawan, S.STP., M.AP) dan Dosen UNISDA (Bapak Dr. Sauqi Futaqi, M.Pd).

Beberapa point penting dalam hasil kesepakatan Musrenbang RKPD Kabupaten Lamongan Tahun 2024 tersebut meliputi sasaran dan prioritas pembangunan daerah, serta rencana program dan kegiatan yang disertai indikator dan target kinerja dan kebutuhan pendanaan dalam Rancangan RKPD Kabupaten Lamongan Tahun 2024, beberapa Program dan kegiatan yang belum terakomodir dalam rancangan RKPD Kabupaten Lamongan Tahun beserta alasannya.

Harapan terbaik dari kegiatan Musrenbang RKPD Kabupaten Lamongan Tahun 2024 kali ini telah disampaikan oleh Bapak Bupati Lamongan, "Sesungguhnya kunci keberhasilan pembangunan dan pelayanan publik yang sedang kita jalani di tahun kedua RPJMD dan yang sedang kita rencanakan untuk tahun 2024 adalah Kolaborasi dan Responsif. Dengan gagasan-gagasan yang cemerlang dan inovasi yang adaptif terhadap perkembangan zaman maka akan mengantarkan Lamongan mencapai Kejayaannya" .

#Musrenbang_RKPD2024 #Kabupaten_Lamongan #Lamongan_Megilan

Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023