DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

PACU PERCEPAT PEMBANGUNAN, KEPALA DINAS PMD LAMONGAN LAKUKAN KEGIATAN MONITOR DAN EVALUASI DANA DUSUN DAN DANA DESA TAHUN 2022 DI DESA KURO KECAMATAN KARANGBINANGUN

LAMONGAN - Jumat pagi (23/12/2022) Kepala Dinas Pemberdayan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si) melaksanakan kegiatan monitoring dan evaluasi kegiatan Pembangunan Dana Dusun dan Dana Desa tahun anggaran 2022.

Kedatangan Bapak Zamroni tersebut ditujukan kepada Desa yang hingga kini masih belum menyelesaikan kegiatan pembangunan dari Dua sumber Dana tersebut. Menurutnya tujuan dari pihak Dinas PMD Kabupaten Lamongan turun langsung ke lokasi titik kegiatan Pembangunan tersebut dikarenakan untuk mengidentifikasi kendala-kendala yang dihadapi oleh Desa.

"Saya turun ke Desa bermaksud untuk mencari tahu kendala apa yang sebenarnya terjadi sehingga kegiatan pembangunan hingga saat ini masih belum selesai di kerjakan", tuturnya.

Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang saat itu didampingi oleh Camat Karangbinangun (Bapak Dian Sukmana, S.STP., M.Si) bermaksud untuk memberikan dorongan agar kegiatan pembangunan segera diselesaikan sebelum akhir tahun ini, sesuai dengan SPK yang telah dibuat.

"Saya berharap agar kegiatan pembangunan ini segera dirampungkan sebelum akhir tahun ini sesuai SPK yang telah dibuat oleh Timlak, mengingat sebentar lagi sudah akan dimulai Tahun Anggaran baru", Tegas Bapak Zamroni saat itu.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan pun turut serta mengikuti kegiatan Pengurukan Lapangan Olahraga melalui giat Padat Karya Tunai yang di Danai oleh Dana Desa Tahun 2022. Dan terlihat antusiasme warga saat berfoto bersama dengannya, seiring menguatkan semangat warga dalam pembangunan Desanya.

#Semangat_Membangun_Desa