DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

PERKUAT KONSOLIDASI ORGANISASI PPDI UNTUK BERSINERGITAS MENUJU LAMONGAN JAYA DAN BERKEADILAN - RAKOR LAPORAN PERTANGGUNGJAWABAN PENGURUS PPDI KABUPATEN LAMONGAN

LAMONGAN – Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Lamongan menggelar Rapat Koordinasi Laporan Pertanggungjawaban Lembaga Purna Bakti Perangkat Desa (LPPD) PPDI Tahun 2022 di Hall Elresas Hotel Lamongan, Sabtu (18/02/2022).

Salah satu agenda wajib yang dilakukan oleh PPDI Kabupaten Lamongan untuk mengadakan rapat akhir tahun pertanggungjawaban pengurus PPDI Kabupaten Lamongan.

Rakor Pertanggungjawaban ini dibuka langsung oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Lamongan, Bapak Drs. M. Fahrudin Ali Fikri, M.Si dan didampingi oleh Kabid Pemerintahan Desa Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Bapak Ismaun, SH., MM dan di ketuai oleh Plh. Ketua DPD-PPDI Kabupaten Lamongan, Bapak Adnan Khohar, S.Pdi.

Dalam Rakor Pertanggungjawaban ini, seluruh perwakilan perangkat desa yang ada di Kabupaten Lamongan menerima laporan pertanggung jawaban dari Bapak Adnan Khohar, S.Pdi sebagai Plh. Ketua Pengurus DPD-PPDI.

Harapan terbesar kepada segenap anggota DPD-PPDI Kabupaten Lamongan ini agar dapat turut serta memperkuat Konsolidasi dan bersinergi demi terwujudnya Pemerintahan Kabupaten Lamongan yang Jaya & Berkeadilan.

#Rakor_Pertanggungjawaban #DPD_PPDI_Kab_Lamongan

#Semangat_Membangun_Desa