Januari

30

 2023

GELAR APEL PAGI, KEPALA DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN AJAK SELURUH STAF UNTUK TETAP SEMANGAT DAN KOMITMEN TERHADAP TUGAS YANG DIEMBAN GUNA MEMBANGUN DINAS PMD KABUPATEN LAMONGAN KE ARAH YANG LEBIH BAIK LAGI

 dinpmd
 225
 30-Januari-2023

LAMONGAN – Seperti biasanya, rutinitas Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan pagi ini diawali dengan Apel Pagi dihalaman Gedung kantor Dinas PMD Kabupaten Lamongan. Dengan susunan petugas apel yang selalu berbeda disetiap harinya, Apel pagi yang dipimpin langsung oleh Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si selaku Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan diikuti oleh seluruh jajaran pimpinan dan staf, Senin (30/01/2023).

Dalam sambutannya, Bapak Zamroni menyampaikan bahwa banyak tantangan yang harus dihadapi bersama karena tidak hanya masalah sumber daya dan program kerja pada tahun ini. Maka pada kesempatan kali ini diawal tahun ini Bapak Bupati akan menyelenggarakan evaluasi realisasi kegiatan pada setiap OPD.

Bapak Zamroni pada saat itu pun juga mengajak seluruh staf  untuk tetap semangat dan komitmen terhadap tugas-tugas yang diemban guna membangun Dinas PMD Kabupaten Lamongan kearah yang lebih baik lagi.

“… Tetap semangat dan tetap komitmen untuk membangun Dinas PMD Kabupaten Lamongan ini kea rah yang lebih baik lagi kedepan … “, Ujar Bapak Zamroni.

Diakhir sambutannya, Bapak Zamroni juga mengucapkan selamat bergabung dan selamat bertugas kepada Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Dinas PMD Kabupaten Lamongan yang baru.

“… Selamat bergabung dan selamat bertugas juga kepada Mas Erwin, sebagai Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Dinas PMD yang baru, semoga dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik…”, Tutur Bapak Zamroni sambil sedikit menyapa kepada Kasubbag yang baru dalam barisan Apel.

Giat apel lagi ditutup dengan doa bersama yang dibacakan oleh petugas apel dari staf Bidang Partisipasi dan Lembaga Kemasyarakatan Desa.


Pencarian

Cari konten yang ada pada kami !

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023