DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

SEMPAT DIGUYUR HUJAN, KADIS PMD KABUPATEN LAMONGAN TETAP SEMANGAT DAMPINGI BUPATI LAMONGAN DALAM PERESMIAN JALAN DUSUN GAMBUHANLOR DESA GAMBUHAN KECAMATAN KALITENGAH YANG BERSUMBER DARI DANA DUSUN TAHUN ANGGARAN 2022

LAMONGAN - Cuaca kerap kali menjadi kendala dalam setiap kegiatan yang berada di luar kantor, Meskipun sempat diguyur hujan lumayan deras, kegiatan peresmian Jalan Dusun Gambuhanlor Desa Gambuhan Kecamatan Kalitengah tetap dilaksanakan dan berjalan dengan meriah, kemarin Kamis (27/01/2023).

Dengan di hadiri oleh segenap jajaran Forkopimcam Kecamatan Kalitengah, hadir secara langsung Bupati Lamongan (Bapak Dr. Yuhronur Efendi, MBA) dengan didampingi Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan (Bapak M. Zamroni, S.Sos., M.Si).

Kedatangan Rombongan Bupati Lamongan tersebut yakni secara resmi membuka jalan Dusun yang telah dibangun pada akhir desember lalu melalui anggaran Dana Dusun dari Pemerintah Kabupaten Lamongan Tahun anggaran 2022. Pembangunan Jalan Dusun ini dirasakan manfaatnya oleh warga sebagai Jalan penghubung antar Dusun sehingga akses kepada layanan publik di Kecamatan semakin lancar.

“Meskipun tadi sempat hujan, namun tidak menyurutkan semangat kami selaku OPD Pengampu Kegiatan Dana Dusun di Kabupaten Lamongan, kami tetap menjalankan acara Peresmian dengan sambutan yang meriah dari anak-anak dan warga sekitar Dusun Gambuhanlor...", Ungkap Bapak Zamroni

Pemerintah Kabupaten Lamongan berupaya seoptimal mungkin dalam mengatasi permasalahan yang kerap muncul dalam pemanfaatan Pelayanan Publik di Kabupaten Lamongan. Berbagai program kegiatan telah dijalankan guna mendukung dalam proses layanan publik. Dalam hal layanan publik, seringkali fasilitas akomodasi akses kepada layanan publik sering menjadi kendala. Terkait hal tersebut, Pemerintah Kabupaten Lamongan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Lamongan menganggarkan Dana Dusun pada Tahun 2022 lalu.

#Semangat_Membangun_Desa