Desember

08

 2022

"DESA BERJAYA, KEKUATAN PEMIMPIN MENYATUKAN POTENSI" - MATERI PENUTUP DARI BAPAK BUPATI LAMONGAN DALAM GIAT PEMBEKALAN KEPALA DESA TAHUN 2022

 dinpmd
 368
 08-Desember-2022

LAMONGAN - Giat Pembekelan Kades Tahun 2022 di hari kedua (Kamis, 08/12/2022), kali ini bergeser ke Alun-alun Lamongan dan Pendopo Lokatantra Kabupaten Lamongan. Seperti hari pertama seluruh Kades Peserta diwajibkan untuk mengikuti Apel Pagi di Alun-alun Lamongan, dan usai melaksanakan apel dilanjut pemberian Materi di Pendopo Lokatantra.

Pada kesempatan tersebut diundang secara khusus Narasumber dari berbagai pihak, diantaranya Narasumber dari Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Telkom, Inspektorat dan staf khusus Kemedesa PDTT, serta Bapak Bupati Lamongan dipenghujung acara juga menyampaikan materinya.

Fokus pada materi yang disampaikan oleh Bapak Bupati Lamongan dengan Materi "Desa Berjaya, Kekuatan Pemimpin Menyatukan Potensi". Beliau berpesan kepada seluruh Kades yang mengikuti Pembekalan tersebut untuk selalu merencanakan pembangunan desa yang selaras dengan Pembangunan Kabupaten Lamongan.

"Tahun 2021 tahun yang penuh tantangan bagi Kepala Desa, Tahun 2022 kita tuntaskan pembangunan dengan baik dan untuk Tahun 2023 mari kota rencanakan Pembangunan desa yang selaras dengan tema pembangunan Kabupaten Lamongan", Tegas Bapak Bupati Lamongan.

Beliau juga menambahkan poin penting dari seorang Kepala Desa yang harus senantiasa menunjukkan etos kerja, optimisme dalam pembangunan potensi desa serta bersikap positif demi terwujudnya Kolaborasi dalam setiap pembangunan desa.

"Kesuksesan Seorang Kepala Desa, tergantung pada kemampuan Menyatukan Potensi dan Kolaborasi", Jelas Bapak Bupati Lamongan.

Diakhir acara, diberikan secara simbolis sertifikat Pembekalan Kepala Desa Tahun 2022 kepada beberapa Kepala Desa, dan foto bersama dengan beberapa narasumber yang hadir pada acara tersebut. (One_ta)



PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023