November

10

 2022

PELAKSANAAN ANGGARAN TERGANTUNG BAIK BURUKNYA PERENCANAAN - KOMISI D DPRD LAMONGAN HEARING BERSAMA DINAS PMD LAMONGAN BAHAS ANGGARAN TAHUN 2023 MENDATANG

 dinpmd
 222
 10-November-2022

LAMONGAN - Penyusunan Rencana Kerja Anggaran Organisasi Perangkat Daerah (RKA-OPD) pada lingkungan Pemerintah Kabupaten Lamongan telah selesai dilaksanakan serentak kemarin. Dan secara bergantian dilakukan Hearing bersama dengan Komisi-Komisi DPRD Kabupaten Lamongan sesuai jadwal.

Sore tadi Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (Dinas PMD) Kabupaten Lamongan menghadiri undangan hearing oleh Komisi D DPRD Kabupaten Lamongan guna membahas terkait Anggaran Program-program Kegiatan yang telah direncanakan untuk Tahun 2023 mendatang. Acara dihadiri langsung oleh Kepala Dinas PMD Kabupaten Lamongan, Sekretaris Dinas PMD, Kepala-kepala Bidang, serta Kasubbag Perencanaan dan Evaluasi Dinas PMD bersama staf.

Pelaksanaan anggaran itu tergantung baik buruknya perencanaan. Hal ini dikarenakan ketika sebuah unit Organisasi Perangkat Daerah (OPD) merencanakan Anggaran keuangan dalam sebuah program kegiatan dengan matang, baik, dan perhitungan dengan menggunakan prinsip-prinsip keuangan yang baik, maka dapat dipastikan pelaksanaan anggaran akan berjalan baik dan maksimal. Sedangkan tujuan diadakan hearing ini dimaksudkan agar para Komisi DPRD Kabupaten Lamongan dapat mengevaluasi sejauh mana anggaran tersebut dapat direalisasikan secara maksimal.

PEMERINTAH KABUPATEN LAMONGAN
Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa

Kontak

Jalan Jaksa Agung Suprapto - Lamongan  Kode Pos : 62214  Telp. : (0322) 321171                .

dinpmd@lamongankab.go.id
(0322) 321171

Pengunjung

Hari Ini 0
Kemarin 0
Minggu Ini 0
Minggu Lalu 0
Bulan Ini 0
Bulan Lalu 0
Tahun Ini 0
Semua 0
#LamonganMegilan
© Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa Kabupaten Lamongan 2023