DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA

PENUTUPAN TMMD KE-114 BAKAL RAME DENGAN ADANYA PASAR MURAH DAN PENGOBATAN GRATIS

LAMONGAN - Pada penutupan kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-114 di Desa Tunggunjagir Kecamatan Mantup Kabupaten Lamongan Tahun 2022 akan diselenggarakan dalam waktu dekat dengan menampilkan berbagai macam suguhan bazar dan pelayanan.

Untuk maksimal dan berjalan lancarnya acara penutupan tersebut, pada siang tadi Senin (22/08/2022), Kodim 0812 Lamongan menyelenggarakan rapat persiapan acara Penutupan TMMD Ke-114 Kabupaten Lamongan diruang rapat puskodalops Kodim 0812 Lamongan, dengan menghadirkan beberapa instansi terkait seperti Dinas PMD, Bappelitbangda, Dinas PU Bina Marga, Perkim, SDA serta Camat Mantup dan Kades Tunggunjagir.

Pada kegiatan Rapat Koordinasi tersebut didiskusikan terkait teknis pelaksaan ceremonial penutupan TMMD Ke-114 termasuk didalamnya kesiapan monitor terakhir pelaksanaan seluruh kegiatan TMMD baik sasaran pokok/utama maupun sasaran tambahan yang ditargetkan selesai secara keseluruhan 100%.

"Pelaksanaan penutupan yang digelar kali ini diperkirakan akan ramai oleh Masyarakat, mengingat pada saat acara akan digelar pula bazar pasar murah oleh Disperindag Kabupaten Lamongan dan Pengobatan Gratis dan Vaksinasi oleh Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan", Tutur Kadis PMD Kabupaten Lamongan saat memberikan Sambutan.

"Mengingat acara penutupan ini merupakan akhir dari serangkaian kegiatan TMMD Ke-114, maka nanti harus benar-benar dipertanggungjawabkan dan sesuaikan dengan tugasnya masing-masing", tegas Ndandim 0812 Lamongan saat mengakhiri rapat.